Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeep Gladiator dan Wrangler Diajak Bermain di Habitatnya

Kompas.com - 28/01/2021, 12:11 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT DAS Indonesia Motor tak hanya sekadar meluncurkan Jeep Gladiator saja. Mobil off road ini juga langsung diajak bermain di habitatnya.

DAS Indonesia menggelar Camp Jeep Media 2021 yang bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus mengajak rekan media untuk bisa merasakan langsung kehebatan line up keluarga Jeep di medan off road.

Baca juga: Awal Tahun Jeep Perluas Jaringan Diler dan Purna Jual

Kegiatan yang diadakan di Jeep Station Indonesia, Bogor, Jawa Barat, sengaja dipilih untuk memberikan nuansa off road yang begitu kuat sesuai dengan habitat Jeep Gladiator maupun Jeep Wrangler Rubicon. Beberapa handicap yang sudah dipersiapkan, akan menjadi santapan dalam kegiatan test drive ini.

Jeep GladiatorDok. DAS Indonesia Jeep Gladiator

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia, mengatakan, Camp Jeep Media 2021 adalah kegiatan press conference yang dikemas secara outdoor sekaligus memperkenalkan model Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler.

"Pada kegiatan ini kami juga mengajak kepada rekan-rekan media untuk turut serta melakukan test drive di medan off road yang berada di Jeep Station Indonesia Off Road Track," ujar Dhani, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Ganti Distributor Lagi, Jeep Indonesia Kini Dipegang DAS

Kondisi lintasan Jeep Station Indonesia sudah didesain untuk menghadirkan rintangan yang pas untuk menguji ketangkasan Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler. Keterampilan mengemudi juga dibuktikan dalam melewati setiap rintangan yang dihadirkan di area off road Jeep Station Indonesia.

Camp Jeep Media 2021, ajang test drive dari peluncuran Jeep GladiatorDok. DAS Indonesia Camp Jeep Media 2021, ajang test drive dari peluncuran Jeep Gladiator

“Kami harap peserta test drive bisa menemukan kenikmatan berkendara dari brand ini. Ketangguhan Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler serta beragam fitur yang dihadirkan, tentu menjadi kolaborasi yang baik dari pengemudi serta teknologi yang dibenamkan," kata Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com