Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeep Gladiator Resmi Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 28/01/2021, 11:55 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pencinta mobil off road di Indonesia kembali dimanjakan. PT DAS Indonesia Motor belum lama ini resmi menghadirkan Jeep Gladiator.

Sebelumnya, DAS Indonesia Motor sudah menghadirkan dua jaringan penjualan dengan dukungan layanan 3S (Sales, Service and Spareparts) untuk konsumen.

Baca juga: Awal Tahun Jeep Perluas Jaringan Diler dan Purna Jual

Pada Jeep Gladiator, kompartemen bagian belakang sudah dipersiapkan untuk memenuhi hasrat adventure pemiliknya. Segala keperluan untuk memulai petualangan, bisa diakomodasi dengan baik pada ruang tersebut.

Jeep GladiatorDok. DAS Indonesia Jeep Gladiator

Selain itu, Jeep Gladiator juga sudah dibangun berdasarkan struktur frame yang berkualitas tinggi, serta memberikan kenyamanan selama berkendara.

Di bagian mesin, Jeep Gladiator sudah dibekali dengan mesin tangguh berkapasitas besar. Model ini hadir dengan penyempurnaan mesin 3.6L Pentastar V6 yang mampu memproduksi tenaga 285 tk dan torsi maksimal 353 Nm. Tenaga tersebut juga dikolaborasikan dengan transmisi automatic delapan percepatan.

Baca juga: Ganti Distributor Lagi, Jeep Indonesia Kini Dipegang DAS

Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia, mengatakan, Jeep Gladiator memberikan pengalaman baru dalam berkendara bagi pecinta Jeep di Indonesia.

"Performa yang dibutuhkan untuk menaklukkan segala jenis medan dihasilkan dari mesin hi-tech kami yang disalurkan melalui keempat rodanya,” jelas Dhani, dalam keterangan resminya.

Kenyamanan berkendara pada kendaraan double cab ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan, baik untuk menunjang kenyamana saat di medan off road ataupun saat di aspal.

Menyoal harga, Jeep Gladiator dibanderol Rp 1,98 miliar (off the road).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com