IIMS Virtual, Beli Kia Gratis Motor atau Diskon hingga Rp 68 Juta

Kompas.com - 26/02/2021, 08:02 WIB
Test Drive Kia Sonet Premiere iVT KOMPAS.COM/STANLY RAVELTest Drive Kia Sonet Premiere iVT

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebagai agen pemegang merek Kia di Indonesia, PT Kreta Indo Artha (KIA) turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 X Shopee, yang masih berlangsung hingga 28 Februari 2021.

Salah satu yang menarik tentu saja program penjualan dari Kia. Pasalnya, lewat pameran virtual ini konsumen bisa memanfaatkan sejumlah keuntungan dalam bertransaksi.

Made Suastana, Branch Manager KIA MT Haryono, mengatakan, dalam rangka IIMS Virtual dan Tahun Baru Imlek 2021, pihaknya menyelenggarakan program Big Angpao.

Baca juga: Suzuki Karimun 3 Baris Bakal Masuk Indonesia?

Kia Grand Sedona DieselKOMPAS.com / Aditya Maulana Kia Grand Sedona Diesel

“Ini adalah program spesial untuk Kia Grand Sedona dengan cashback sebesar Rp 68 juta,” ujar Made, dalam tayangan virtual (25/2/2021).

“Untuk pembelian Grand Sedona kami kasih pilihan lain, yaitu bisa dapat sepeda motor Suzuki Bandit,” katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun buat konsumen yang membeli Seltos atau Sonet, bisa mendapatkan kredit ringan melalui pembiayaan dari Indomobil Finance.

Baca juga: Sopir Angkot Lawan Arah Tabrak Motor, Pilih Denda atau Dibui?

IIMS Virtual 2021 x ShopeeKompas.com/Donny IIMS Virtual 2021 x Shopee

“Kami berlakukan total DP hanya 15 persen. Sebagai ilustrasi, jika harga mobilnya Rp 300 juta, artinya anda cukup bayar DP Rp 45 juta untuk bawa pulang mobil tersebut,” ucap Made.

Sementara itu, Keny Susanto, Koordinator Wilayah Sales Operation PT Kreta Indo Artha, mengatakan, selama pandemi pihaknya terus berupaya mendekatkan diri ke pelanggan lewat pameran seperti IIMS Virtual.

“Kami di KIA sejak masa pandemi membuat suatu sistem atau program KIA LSS (Live Streaming Showroom),” ujar Keny.

Baca juga: STNK Mati atau Telat Bayar Pajak Bisa Terdeteksi Tilang Elektronik

IIMS Virtual 2021 x ShopeeKompas.com/Donny IIMS Virtual 2021 x Shopee

“Kami membuat pelanggan seolah-olah berada di showroom, jadi tanpa mereka datang ke showroom mereka bisa bertanya mengenai produk melalui aplikasi,” tuturnya.

Untuk diketahui, seluruh program IIMS Virtual fase pertama tentunya dapat dinikmati dengan mengakses laman www.indonesianmotorshow.com gratis tanpa dipungut biaya.

Sampai dengan akhir pelaksanaan nanti, berbagai acara lainnya menarik untuk ditunggu. Anda bisa juga memantau aktivitas pameran ini melalui Instagram @iims_id.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.