Kompas.com - 25/02/2021, 11:22 WIB
Dimas Ekky resmi akan balap di FIM CEV Moto2 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia Instagram @mandalikaracingteamDimas Ekky resmi akan balap di FIM CEV Moto2 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Musim 2021 ini, Pertamina Mandalika SAG Team akan diperkuat oleh Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder. Sementara Dimas Ekky Pratama, akan balapan di ajang CEV Moto2 European Championship bersama Pertamina Mandalika SAG Stylo EUVIC.

Meski demikian, tak menutup kemungkinan Dimas Ekky untuk tampil juga di ajang Moto2. Sebab, ada saja kemungkinan bagi Dimas untuk menjadi pebalap wild card musim ini.

Baca juga: Pertamina Mandalika SAG Team Resmi Luncurkan Livery Moto2 2021

Berbeda dengan musim lalu, meski pandemi belum selesai, musim ini Dorna Sports selaku penyelenggara kembali mengizinkan adanya wild card.

Pertamina Mandalika SAG TeamDok. SAG Racing Team Pertamina Mandalika SAG Team

Eduardo Perales, Team Principal Pertamina Mandalika SAG Team, mengatakan, semuanya tergantung bagaimana dengan Dimas sendiri untuk bisa tampil sebagai wild card.

"Jika dia merasa nyaman dan merasa bisa bersaing dengan para pebalap teratas, kami punya motor yang siap," ujar Eduardo, saat peluncuran Pertamina Mandalika SAG Team, Rabu (24/2/2021).

Baca juga: Dimas Ekky Resmi Balap di CEV Moto2 2021 Bersama Mandalika Racing Team

Eduardo mengatakan, jika Dimas merasa kencang dan merasa bisa melakukan wild card, maka Pertamina Mandalika SAG Team siap mendukung Dimas Ekky.

"Kami siap mendukungnya. Dia akan menggunakan motor yang sama seperti kedua pebalap kami," kata Eduardo.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X