Quartararo Pernah Tidur di Truk Ribuan Km agar Bisa Balapan

Kompas.com - 26/01/2021, 13:21 WIB
Fabio Quartararo saat berlaga di MotoGP Valencia. (Photo by LLUIS GENE / AFP) LLUIS GENEFabio Quartararo saat berlaga di MotoGP Valencia. (Photo by LLUIS GENE / AFP)
|

PARIS, KOMPAS.com - Fabio Quartararo mengatakan salah satu momen terbaik yang diraihnya sampai saat ini ialah saat memenangkan GP Jerez 2020.

Pebalap Monster Energy Yamaha tersebut mengatakan, dia tahu dia bakal menang suatu saat nanti dan tidak menyangka itu bakal terjadi di seri pembuka.

Baca juga: Fabio Quartararo Tak Incar Posisi Runner-up

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fabio Quartararo ???????? (@fabioquartararo20)

 

"Jauh di lubuk hati, saya tahu itu akan terjadi suatu hari nanti, mengingat cara saya bekerja," katanya mengutip MotoGP.com, Selasa (26/1/2021).

Pebalap Prancis tersebut mengatakan, saat menang di Jerez memori memenuhi kepalanya. Terutama saat-saat sulit di hidupnya agar bisa balapan.

"Tetapi tiga tahun lalu, tampaknya tidak mungkin dan saya berada dalam momen yang rumit dalam karier saya," katanya.

Baca juga: Quartararo Bertandang ke Markas Yamaha Racing

Alex Rins (kiri) dan Fabio Quartararo (kanan) saat merayakan podium pada MotoGP Catalan, 27 September 2020.AFP/LLUIS GENE Alex Rins (kiri) dan Fabio Quartararo (kanan) saat merayakan podium pada MotoGP Catalan, 27 September 2020.

Quartararo bercerita pernah menempuh perjalanan darat naik mobil dengan ayahnya untuk mengikuti balapan.

"Tiba-tiba, saya mengingat kembali semua pengorbanan yang dilakukan selama masa kecil saya untuk sampai ke sana," katanya.

"Ribuan kilometer ayah dan saya melakukan perjalanan antara Nice (Prancis) ke Spanyol dan saya tidur di lantai truk saat dia mengemudi," kata Quartararo.



Sumber MotoGP
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X