Gesits Bisa Custom Warna Sesuai Keinginan, Ini Biayanya

Kompas.com - 07/12/2020, 15:21 WIB
Dealer Gesits Sukses Makmur (GSM) menyediakan custom warna. Foto: IstimewaDealer Gesits Sukses Makmur (GSM) menyediakan custom warna.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Motor listrik Gesits kini bisa tampil lebih personal. Pihak diler menyediakan program custom, sehingga konsumen bisa memilih warna sesuai keinginan.

Ray Goller, Divisi Custom Gesits Sukses Makmur (GSM) Sub Dealer Gesits Bali Pratama (GBP), mengatakan, hal ini agar Gesits bisa lebih dekat dengan selera konsumen termasuk anak muda.

Baca juga: Meluncur di IIMS 2019, Berapa Penjualan Gesits Setelah Setahun?

GesitsKOMPAS.com/Gilang Gesits

"Kita punya unit custom, jadi orang kalau mau beli motor warna standar kan hanya merah, putih, hitam, sekarang kalau mau warna ungu juga bisa," kata Ray kepada Kompas.com, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Ray mengatakan, warna di Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) akan langsung menyesuaikan warna barunya. Sehingga konsumen tidak perlu mengubah sendiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau misalkan custom minta pakai warna ungu, nanti di STNK juga warna ungu jadi tidak ganti warna lagi," katanya.

Baca juga: PLN Teken Nota Kesepahaman dengan Gesits, Hyundai, Sampai Grab

Gesits sespan dijual Rp 55 jutaKOMPAS.com/Gilang Gesits sespan dijual Rp 55 juta

Saat ini Gesits dijual Rp 27,5 juta on the road (OTR) Jakarta. Jika ingin warna sendiri maka ada biaya tambahan, berkisar Rp 2,5 juta tergantung warna.

"Untuk solid tambah Rp 1,5 juta sedangkan untuk warna metalik berkisar dari Rp 2 juta - Rp 2,5 juta. Tergantung bahan," kata Ray.

Selain custom warna, diler GSM yang terletak di Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, juga mempunyai produk custom berupa motor sespan atau yang dilengkapi sidecar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X