Tukar Tambah Suzuki XL7 Dapat Diskon Tambahan Rp 4 Juta

Kompas.com - 04/12/2020, 08:22 WIB
Suzuki XL7 rajai penjualan Low SUV pada Juli 2020 SISSuzuki XL7 rajai penjualan Low SUV pada Juli 2020
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengaku dapat respons baik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui divisi penjualan mobil bekasnya, Auto Value, memperpanjang program tukar tambah mobil dengan ekstra cashback Rp 4 juta.

Program diskon Rp 4 juta tersebut berlaku bagi konsumen yang melakukan tukar tambah dengan pembelian unit XL7, New Ertiga, dan SX4 S-Cross.

Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS, mengatakan, perpanjangan program merupakan salah satu apresiasi bagi pelanggan dalam rangka ulang tahun Suzuki Indonesia yang ke-50. Selain itu, juga dilandasi minat konsumen yang cukup tinggi.

Baca juga: Rapor Positif Suzuki Carry Pikap di Tengah Pandemi

"Kami perpanjang programnya hingga 31 Desember 2020. Artinya masih ada kesempatan untuk mendapatkan ektra cashback sampai Rp 4 juta hingga akhir tahun hanya dengan melakukan tukar tambah di Auto Value yang ada di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi, dan Bangka Belitung," ucap Hendro dalam keterangan resminya, Kamis (3/12/2020).

Hendro menjelaskan bila ektra cashback tersebut adalah keuntungan tambahan yang didapat konsumen di luar dari program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah. Artinya, ada kemungkinan konsumen akan mendapat diskon lebih dari Rp 4 juta.

Suzuki Auto Value merupakan layanan mobil bekas bergaransiGridOto.com Suzuki Auto Value merupakan layanan mobil bekas bergaransi

Tingginya minat konsumen terlihat dari banyaknya permintaan tukar tambah hingga mencapai 161 pelanggan dan terus bertambah. Dari jumlah tersebut, berdasarkan data mitra Auto Value, lebih dari 20 persen pelanggan adalah pengguna mobil merk lain yang ingin memiliki mobil Suzuki.

Menariknya, program ini dibuka untuk umum, artinya walau konsumen yang datang banyak dari merek di luar Suzuki, namun masih bisa difasilitasi. Namun demikian, tetap ada syaratnya, yakni tahun produksi antara 2011 hingga 2019.

Baca juga: Nissan Resmi Pasarkan Magnite di India, Harga Mulai Rp 96 jutaan

Suzuki Ertiga paling banyak diekspor pada Januari-Mei 2020Suzuki Suzuki Ertiga paling banyak diekspor pada Januari-Mei 2020

Selain itu, ada juga ketentuan dari pelat nomor polisi mobil lama yang bisa ditukar tambah dengan mobil baru Suzuki, yakni ;

- Pelat B untuk wilayah Jabodetabek
- Pelat L atau W atau N atau S untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya
- Pelat E untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya
- Pelat H atau K untuk wilayah Semarang dan sekitarnya
- Pelat BN untuk wilayah Bangka Belitung
- Pelat BH untuk wilayah Jambi

"Kami ingin menggapai sebanyak mungkin calon pembeli Suzuki sehingga batasan program tukar tambah ini kami buat semakin luas. Prosesnya pun mudah dan aman karena seluruh mitra Auto Value menerapkan protokol kesehatan dengan ketat," ucpa Hendro.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X