Kymco KRV, Skutik dengan Lengan Ayun Motor Sport

Kompas.com - 27/11/2020, 17:21 WIB
Kymco KRV Foto: IstimewaKymco KRV
|

TAIPAEI, KOMPAS.com - Kymco meluncurkan tiga skutik baru secara global. Salah satunya ialah Kymco KRV, skutik untuk rutinitas kaum urban berdesain sporty.

Berbeda dengan mayoritas skutik yang memakai lengan ayun tunggal yang merangkap rumah CVT, maka Kymco KRV memakai swingarm seperti motor sport.

Baca juga: Selisik Skuter Listrik Baru Kymco F9 yang Sporty

Kymco KRVFoto: Istimewa Kymco KRV

Transfer daya ke roda belakang memakai belt alias sabuk. Kymco mengatakan dengan sabuk perpindahan tenaga lebih responsif serta tidak berisik.

“Saat kami terus berkreasi kendaraan pribadi yang memenangkan hati konsumen di seluruh dunia, sekarang waktu untuk bergairah!," kata Allen Ko, Chairman of Kymco Group dalam rilis resmi, Kamis (27/11/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kymco KRVFoto: Istimewa Kymco KRV

Suspensi belakang monoshock yang dapat disetel sesuai keinginan pengendara. Sehingga memberikan gaya berkendara yang lebih baik.

Baca juga: Kymco Luncurkan DT X360, Skutik Adventure Crossover Pertama

Selain itu Kymco KRV dilengkapi dengan berbagai tambahan fitur kenyamanan, mulai dari fitur ABS, TCS, lampu LED dan smart key system (SKS) alias keyless.

Kymco KRVFoto: Istimewa Kymco KRV

Kymco KRV mengusung mesin 174cc, 4-tak, silinder tunggal berpendinginan cairan. Mampu menghasilkan 12,3 kw pada 7.500 rpm dan torsi 15,68 Nm pada 6.000 rpm.

Meski sudah resmi diperkenalkan Kymco belum merilis harga. Belum diketahui juga kapan skutik sport urban bakal dijual di diler, termasuk di Indonesia.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.