MPV Bekas Harga Rp 70 Jutaan, Ada Avanza, Stream, Hingga Innova

Kompas.com - 27/11/2020, 10:12 WIB
Mobil bekas di WTC Mangga Dua KOMPAS.com/Aprida Mega NandaMobil bekas di WTC Mangga Dua
Penulis Ari Purnomo
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang akhir tahun tidak sedikit masyarakat yang mulai berburu mobil bekas untuk keperluan mudik atau liburan bersama anggota keluarga.

Salah satu tipe yang paling banyak dicari adalah Multi Purpose Vehicle (MPV). Kendaran roda empat dengan kapasitas kabin paling luas ini memang sangat cocok jika digunakan untuk berlibur bersama anggota keluarga.

Apalagi jika jumlah anggota keluarga lebih dari empat orang tentunya membutuhkan ruang yang lebih lega agar nyaman selama melakukan perjalanan.

Di pasar mobil bekas, tipe ini dijual dengan harga bervariasi mulai dari puluhan juta rupiah hingga di atas Rp 100 juta.

Baca juga: Jika SIM Hilang, Pemilik Harus Bikin Baru Lagi?

Herjanto Kosasih, Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, mengatakan, MPV menjadi mobil yang paling laris menjelang akhir tahun ini.

Isuzu Panther di pasar mobil bekas cukup banyak dicari.tribunnews.com Isuzu Panther di pasar mobil bekas cukup banyak dicari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Yang dicari konsumen tentunya mobil yang punya ruang kabin luas, kapasitas tujuh penumpang dan harganya terjangkau,” kata Herjanto kepada Kompas, Kamis (26/11/2020).

Herjanto menambahkan, MPV bekas yang banyak diminati konsumen adalah harga di bawah Rp 100 juta, misalkan saja Rp 70 jutaan.

Baca juga: Catat, Ini Syarat dan Biaya Mengurus SIM yang Hilang

Di range harga tersebut, pilihannya cukup beragam mulai dari Toyota Avanza, Xenia, Livina hingga Kijang Innova.

“Kalau yang harganya Rp 70 jutaan itu Avanza, Xenia sudah dapat. Dulu tipe-tipe ini memang sempat dilupakan, tetapi sekarang kembali dicari,” ucapnya.

Lapak Mobil tawarkan jasa titip jual mobil bekas di WTC Mangga Dua.KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Lapak Mobil tawarkan jasa titip jual mobil bekas di WTC Mangga Dua.

Berikut daftar MPV bekas harga Rp 70 jutaan di situs jual beli daring

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X