Bridgestone Tambah 10 Authorized Outlet Baru sampai Akhir 2020

Kompas.com - 03/11/2020, 16:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Memperluas jangkauan pelayanan, Bridgestone bersiap menambah 10 Authorized Outlet baru sampai dengan akhir 2020 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Toko Model Bridgestone (TOMO) ini akan hadir di beberapa lokasi, seperti Tangerang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, dan Kalimantan Barat.

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia, mengatakan, penambahan 10 outlet baru merupakan bukti perusahaan untuk dekat dengan konsumen.

Baca juga: Bridgestone Coba Bertahan Jadi OEM

Toko Model BridgestoneFoto: Istimewa Toko Model Bridgestone

“Tahun 2020 merupakan tahun yang sangat menantang bagi bisnis, terlebih dengan situasi pandemi Covid-19. Penambahan 10 outlet baru ini membuktikan bahwa Bridgestone tetap terus berupaya mengembangkan jaringan pemasaran dan menjangkau lebih banyak pelanggan,” katanya dalam rilis resmi, Selasa (3/11/2020).

Keunggulan TOMO, pelanggan akan dibantu oleh Sales Advisor dan memberikan saran mengenai keluhan perihal ban serta rekomendasi dan informasi mengenai produk ban Bridgestone.

TOMO juga menampilkan produk-produk ban unggulan Bridgestone, serta dilengkapi fasilitas yang memadai dan pengerjaan yang professional sesuai dengan standar operasional Bridgestone.

Baca juga: Bridgestone Luncurkan Ban Khusus untuk Mobil Sport

Toko Model BridgestoneFoto: Istimewa Toko Model Bridgestone

 

TOMO menawarkan pelanggan berbagai layanan penjualan dan pemasangan ban, pengecekan tekanan angin, spooring (wheel alignment), balancing, serta layanan terkait kendaraan lainnya.

“Kami ingin seluruh TOMO memiliki kualitas layanan yang sama di setiap outlet kami. Tantangan selanjutnya adalah bagaimana Bridgestone terus mendekatkan diri kepada pelanggan," kata Yuichi.

Saat ini Bridgestone Indonesia memiliki lebih dari 300 jaringan outlet resmi terdiri dari TOMO, Bridgestone One Stop Service (BOSS), dan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) yang tersebar di 30 provinsi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.