Bridgestone Luncurkan Ban Khusus untuk Mobil Sport

Kompas.com - 27/07/2019, 15:31 WIB
Bridgestone Indonesia perkenalkan produk khusus untuk mobil sport dan Presiden Direktur baru BRidgestoneBridgestone Indonesia perkenalkan produk khusus untuk mobil sport dan Presiden Direktur baru


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone) memanfaatkan gelaran GIIAS 2019 untuk meluncurkan produk baru. Model anyar, yaitu ban Potenza S007A, khusus untuk mobil sport, coupe, dan sedan sport.

Ban ini menawarkan kestabilan tinggi saat menikung dengan kondisi permukaan jalan sesuai masukan dari para konsumen.

Beberapa fitur Potenza S007A adalah kehadiran Kevlar Flipper dan Hybrid spiral yang meningkatkan kekakuan tinggi pada bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebihan. Selain itu fitur optimized structure memastikan kontak lebih tinggi untuk cengkeraman lebih baik di jalan basah.

"Bridgestone berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam teknologi, sehingga selalu menghasilkan inovasi penunjang mobilitas masa depan," ucap Direktur Pemasaran PT BSIN Yuichi Asaoka dalam keterangannya Sabtu (27/7/2019).

Baca juga: Mau Usaha Bengkel Ban Mobil, Ini Patokan Modalnya

Bridgstone akan memasarkan ban ini pada Agustus 2019. Terkait harga dan penjualan bisa didapatkan di situs resmi jual beli Bridgestone, yakni Tomonet.

Situs yang juga tersedia di Android ini memiliki beragam informasi seputar produk Bridgestone yang bisa didapat dengan mudah. Termasuk lokasi toko ban terdekat dan layanan yang tersedia.

Presiden Direktur Baru

Selain produk baru, Bridgestone Indonesia juga memperkenalkan Presiden Direktur PT BSIN baru, yakni Mukiat Sutikno yang mulai bekerja pada 1 Juli 2019. Mukiat akan melanjutkan misi Bridgestone "Serving Society with Superior Quality".

"Pasar Indonesia sangat menantang bagi unit bisnis strategis Bridgestone China Asia Pacific (BSCAP). Sama seperti negara ASEAN lainnya, pertumbuhan bisnis di Indonesia cukup baik dan tetap tumbuh sekaligus memberikan kontribusi kepada Bridgestone. Saya senang bergabung dengan tim ini dan siap untuk menghadapi tantangan baru bersama-sama," ucap Mukiat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X