Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bridgestone Tambah 10 Authorized Outlet Baru sampai Akhir 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Memperluas jangkauan pelayanan, Bridgestone bersiap menambah 10 Authorized Outlet baru sampai dengan akhir 2020 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Toko Model Bridgestone (TOMO) ini akan hadir di beberapa lokasi, seperti Tangerang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, dan Kalimantan Barat.

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia, mengatakan, penambahan 10 outlet baru merupakan bukti perusahaan untuk dekat dengan konsumen.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang sangat menantang bagi bisnis, terlebih dengan situasi pandemi Covid-19. Penambahan 10 outlet baru ini membuktikan bahwa Bridgestone tetap terus berupaya mengembangkan jaringan pemasaran dan menjangkau lebih banyak pelanggan,” katanya dalam rilis resmi, Selasa (3/11/2020).

Keunggulan TOMO, pelanggan akan dibantu oleh Sales Advisor dan memberikan saran mengenai keluhan perihal ban serta rekomendasi dan informasi mengenai produk ban Bridgestone.

TOMO juga menampilkan produk-produk ban unggulan Bridgestone, serta dilengkapi fasilitas yang memadai dan pengerjaan yang professional sesuai dengan standar operasional Bridgestone.

TOMO menawarkan pelanggan berbagai layanan penjualan dan pemasangan ban, pengecekan tekanan angin, spooring (wheel alignment), balancing, serta layanan terkait kendaraan lainnya.

“Kami ingin seluruh TOMO memiliki kualitas layanan yang sama di setiap outlet kami. Tantangan selanjutnya adalah bagaimana Bridgestone terus mendekatkan diri kepada pelanggan," kata Yuichi.

Saat ini Bridgestone Indonesia memiliki lebih dari 300 jaringan outlet resmi terdiri dari TOMO, Bridgestone One Stop Service (BOSS), dan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) yang tersebar di 30 provinsi.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/03/160100115/bridgestone-tambah-10-authorized-outlet-baru-sampai-akhir-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke