Bengkel Peugeot Terima Fogging Kabin Merek Lain

Kompas.com - 29/10/2020, 12:01 WIB
 Layanan Home Service Astra Peugeot Astra Peugeot Layanan Home Service Astra Peugeot
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Bengkel resmi Astra Peugeot kini menerima layanan perawatan mobil berupa jasa fogging atau pengasapan kabin.

Layanan ini disebut sejalan dengan protokol kesehatan konsumen, serta upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19 lewat kebersihan mobil.

Baca juga: Promo Oktober, DP Mobil Peugeot Mulai Rp 13 Jutaan

Roni Agung, Kepala Bengkel Astra Peugeot BSD, Serpong, Tangerang, mengatakan, fogging cukup efektif membunuh kuman, bakteri, serta mencegah timbulnya jamur.

Peugeot Fogging Foto: Istimewa Peugeot Fogging

Roni mengatakan, setelah pengasapan, kabin akan menjadi lebih segar dan higienis sehingga membuat penumpang lenih nyaman, kebersihan pun lebih terjaga.

Menariknya walaupun berstatus bengkel resmi Peugeot, Roni mengatakan bengkel juga menerima kendaraan dari merek lain.

“Prosesnya pun tidak lama tidak lebih dari 10 menit pengasapan. Layanan fogging untuk terbuka untuk segala jenis kendaraan dan brand. Kabin segar dan faktor kesehatan menjadi daya tarik layanan ini," kata Roni dalam keterangan resmi, Rabu (28/10/2020).

Baca juga: Genjot Penjualan, Peugeot Mudahkan Layanan Tukar Tambah

Peugeot 3008 Black Night Limited Peugeot 3008 Black Night Limited

Fogging yamg dilakukan menggunakan alat yang mana prosesnya memanfaatkan sirkulasi AC mobil. Material cairan disifektan dan aroma kemudian diembuskan di kabin melalui sirkulasi AC.

Hembusan kipas atau fan akan diatur pada posisi paling kencang dan indikator AC off. Sehingga embusan asap memenuhi setiap ruang dan sudut di dalam kabin.

Layanan fogging ini sedang promo, dibanderol Rp 150 ribu per servis. Tersedia di bengkel resmi Astra Peugeot di berada wilayah di Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X