Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Oktober, DP Mobil Peugeot Mulai Rp 13 Jutaan

Kompas.com - 16/10/2020, 14:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menggenjot penjualan di penghujung tahun, Oktober 2020, Astra Peugeot menawarkan paket kredit spesial bertajuk “Bring Home Your Peugeot" untuk Peugeot 3008 dan 5008.

Rokky Irvayandi, Chief Executive of Astra Peugeot, mengatakan, program ini sejalan dengan berbagai stimulus yang dilakukan pemerintah untuk memperbaiki kondisi perekonomian nasional.

“Kami memberikan paket kredit menarik di bulan Oktober ini untuk bisa memiliki SUV Peugeot imipiannya. Baik cicilan ringan, bunga nol persen, dan DP rendah untuk para kustomer kami," kata Rokky dalam keterangan resmi, Jumat (16/10/2020).

Baca juga: Peugeot Kembangkan Mobil Balap Hybrid

Peugeot 3008 SUV Allure Plus Aster GreyFoto: Istimewa Peugeot 3008 SUV Allure Plus Aster Grey

Program “Bring Home Your Peugeot” terdiri dari tiga paket pilihan.

Pertama, paket kredit dengan bunga nol persen untuk tenor 2 tahun. Konsumen tidak akan mendapat beban suku bunga selama masa kredit selama 24 bulan.

Kedua, uang muka atau down payment (DP) ringan. DP Peugeot 3008 mulai dari Rp 13 jutaan sedangkan 5008 mulai dari Rp 14 jutaan.

Baca juga: Toyota Akui Sulit Capai Target Penjualan di Tengah Pandemi

Peugeot Peugeot

Ketiga, angsuran terjangkau. Konsumen bisa membawa pulang Peugeot 3008 dengan angsuran Rp 9 jutaan per bulan sedangkan untuk Peugeot 5008 sekitar Rp 10 jutaan per bulan.

Fredy Jeo selaku Head of Sales Astra Peugeot, mengatakan, pihaknya menggandeng sederet lembaga pembiayaan untuk menyukseskan program ini.

“Silahkan pilih paket yang paling sesuai. Inilah bentuk komitmen Astra Peugeot untuk memberikan yang berbagai kemudahan yang terbaik untuk konsumen kami,” kata Fredy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com