Promo Oktober, DP Mobil Peugeot Mulai Rp 13 Jutaan

Kompas.com - 16/10/2020, 14:21 WIB
Promo Astra Peugeot Oktober 2020 Foto: IstimewaPromo Astra Peugeot Oktober 2020
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Menggenjot penjualan di penghujung tahun, Oktober 2020, Astra Peugeot menawarkan paket kredit spesial bertajuk “Bring Home Your Peugeot" untuk Peugeot 3008 dan 5008.

Rokky Irvayandi, Chief Executive of Astra Peugeot, mengatakan, program ini sejalan dengan berbagai stimulus yang dilakukan pemerintah untuk memperbaiki kondisi perekonomian nasional.

“Kami memberikan paket kredit menarik di bulan Oktober ini untuk bisa memiliki SUV Peugeot imipiannya. Baik cicilan ringan, bunga nol persen, dan DP rendah untuk para kustomer kami," kata Rokky dalam keterangan resmi, Jumat (16/10/2020).

Baca juga: Peugeot Kembangkan Mobil Balap Hybrid

Peugeot 3008 SUV Allure Plus Aster GreyFoto: Istimewa Peugeot 3008 SUV Allure Plus Aster Grey

Program “Bring Home Your Peugeot” terdiri dari tiga paket pilihan.

Pertama, paket kredit dengan bunga nol persen untuk tenor 2 tahun. Konsumen tidak akan mendapat beban suku bunga selama masa kredit selama 24 bulan.

Kedua, uang muka atau down payment (DP) ringan. DP Peugeot 3008 mulai dari Rp 13 jutaan sedangkan 5008 mulai dari Rp 14 jutaan.

Baca juga: Toyota Akui Sulit Capai Target Penjualan di Tengah Pandemi

Peugeot Peugeot

Ketiga, angsuran terjangkau. Konsumen bisa membawa pulang Peugeot 3008 dengan angsuran Rp 9 jutaan per bulan sedangkan untuk Peugeot 5008 sekitar Rp 10 jutaan per bulan.

Fredy Jeo selaku Head of Sales Astra Peugeot, mengatakan, pihaknya menggandeng sederet lembaga pembiayaan untuk menyukseskan program ini.

“Silahkan pilih paket yang paling sesuai. Inilah bentuk komitmen Astra Peugeot untuk memberikan yang berbagai kemudahan yang terbaik untuk konsumen kami,” kata Fredy.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X