Kompas.com - 27/10/2020, 08:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Royal Enfield dikabarkan akan segera meluncurkan produk terbarunya, yakni Meteor 350. Tak menutup kemungkinan motor ini juga akan mengaspal di Indonesia.

Meteor 350 juga nantinya akan menjadi flagship model. Motor ini akan menjadi penerus dari kesuksesan yang sudah ditunjukkan oleh Interceptor 650 dan Continental GT 650.

Baca juga: Cara Seru Royal Enfield Perkenalkan Diler Baru

Belum banyak data yang beredar mengenai Meteor 350 selain tampilannya dan sedikit spesifikasi mesinnya. Royal Enfield kabarnya membekali motor ini dengan mesin 350 cc, satu silinder, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 20,5 tk dan torsi hingga 27 Nm.

Royal Enfield Meteor 350Greatbiker.com Royal Enfield Meteor 350

Selain itu, Meteor 350 juga akan memiliki fitur konektivitas via Bluetooth, pertama kalinya ada pada motor Royal Enfield.

Di Indonesia, Royal Enfield yang sekarang dipegang oleh PT Nusantara Batavia International, memasarkan empat produk andalan, yakni Classic 500, Interceptor 650, Continental GT 650, dan Himalayan.

Irvino Edrwardly, Country Manager Indonesia Royal Enfield, mengatakan, sampai saat ini pihaknya terus mendukung penjualan semua jenis sepeda motor Royal Enfield yang tersedia di Indonesia melalui diler resmi Royal Enfield di Indonesia.

Baca juga: Royal Enfield Buka Pabrik di Thailand, Harga Lebih Murah?

"Tahun lalu, kami telah meluncurkan sepeda motor Royal Enfield Twins, yakni Royal Enfield Continental GT 650 dan Royal Enfield Interceptor 650, kedua sepeda motor ini diterima dengan sangat baik di pasar Indonesia. Ini yang kami sedang fokuskan tahun ini. Begitu pula dengan Royal Enfield Classic 500 yang masih memimpin penjualan di Indonesia," ujar Irvino, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Irvino menambahkan, Royal Enfield akan terus mengembangkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan konsumennya dan akan memberikan update pada waktunya.

Dengan kata lain, Meteor 350 juga bisa diluncurkan di Indonesia, meneruskan kesuksesan Classic 350.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.