Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Royal Enfield Meteor 350 Meluncur Awal November, Indonesia Kapan?

JAKARTA, KOMPAS.com - Royal Enfield dikabarkan akan segera meluncurkan produk terbarunya, yakni Meteor 350. Tak menutup kemungkinan motor ini juga akan mengaspal di Indonesia.

Meteor 350 juga nantinya akan menjadi flagship model. Motor ini akan menjadi penerus dari kesuksesan yang sudah ditunjukkan oleh Interceptor 650 dan Continental GT 650.

Belum banyak data yang beredar mengenai Meteor 350 selain tampilannya dan sedikit spesifikasi mesinnya. Royal Enfield kabarnya membekali motor ini dengan mesin 350 cc, satu silinder, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 20,5 tk dan torsi hingga 27 Nm.

Selain itu, Meteor 350 juga akan memiliki fitur konektivitas via Bluetooth, pertama kalinya ada pada motor Royal Enfield.

Di Indonesia, Royal Enfield yang sekarang dipegang oleh PT Nusantara Batavia International, memasarkan empat produk andalan, yakni Classic 500, Interceptor 650, Continental GT 650, dan Himalayan.

Irvino Edrwardly, Country Manager Indonesia Royal Enfield, mengatakan, sampai saat ini pihaknya terus mendukung penjualan semua jenis sepeda motor Royal Enfield yang tersedia di Indonesia melalui diler resmi Royal Enfield di Indonesia.

"Tahun lalu, kami telah meluncurkan sepeda motor Royal Enfield Twins, yakni Royal Enfield Continental GT 650 dan Royal Enfield Interceptor 650, kedua sepeda motor ini diterima dengan sangat baik di pasar Indonesia. Ini yang kami sedang fokuskan tahun ini. Begitu pula dengan Royal Enfield Classic 500 yang masih memimpin penjualan di Indonesia," ujar Irvino, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Irvino menambahkan, Royal Enfield akan terus mengembangkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan konsumennya dan akan memberikan update pada waktunya.

Dengan kata lain, Meteor 350 juga bisa diluncurkan di Indonesia, meneruskan kesuksesan Classic 350.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/27/080200015/royal-enfield-meteor-350-meluncur-awal-november-indonesia-kapan-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke