Cara Seru Royal Enfield Perkenalkan Diler Baru

Kompas.com - 26/10/2020, 10:42 WIB
Fun Day Rally yang digelar oleh Royal Enfield Nusantara IstimewaFun Day Rally yang digelar oleh Royal Enfield Nusantara

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nusantara Batavia International, distributor Royal Enfield di Indonesia, memperluas jaringannya meski di tengah pandemi. Untuk memperkenalkannya pada konsumen, Royal Enfield menggelar Fun Day Rally bareng komunitas.

Beberapa waktu lalu, Royal Enfield sudah membuka tiga diler terbarunya, yakni di Depok, Bintaro, dan Cibubur. Tercatat ada 30 pemilik motor Royal Enfield yang diajak untuk mengikuti acara tersebut.

Baca juga: Royal Enfield Buka Pabrik di Thailand, Harga Lebih Murah?

Fun Day Rally ini mengajak komunitas untuk berkendara bersama ke tiga titik berbeda. Pertama, mengunjungi dua diler baru Royal Enfield di Depok dan Bintaro. Setelah itu, berakhir di diler Royal Enfield Pondok Indah.

Fun Day Rally yang digelar oleh Royal Enfield NusantaraIstimewa Fun Day Rally yang digelar oleh Royal Enfield Nusantara

Di setiap kunjungan ke diler tersebut, ada pula ada pula berbagai tantangan dan kompetisi yang perlu diselesaikan agar para loyalis Royal Enfield ini merasakan keseruannya.

Selain mengajak pengendara untuk menjelajahi fasilitas diler terbaru Royal Enfield, acara ini juga bertujuan membangun interaksi dengan sesama pengendara dan merasakan keseruan aktivitas serta tantangan yang disiapkan di setiap titik perhentian.

Baca juga: Sosok Motor Cruiser Royal Enfield Kembali Tertangkap Kamera

Terdapat total 4 tantangan yang harus diselesaikan oleh partisipan, mulai dari menebak suara motor Royal Enfield, menata ulang sejarah warisan Royal Enfield, berdandan sesuai gaya motor Royal Enfield masing-masing, dan membagikan semua keseruan aktivitas tersebut melalui postingan media sosial.

Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield, mengatakan, permainan tersebut merupakan cara Royal Enfield untuk memperkenalkan jaringan bisnis dengan cara yang paling otentik, yaitu berkendara bersama-sama.

Fun Day Rally yang digelar oleh Royal Enfield NusantaraIstimewa Fun Day Rally yang digelar oleh Royal Enfield Nusantara

"Royal Enfield berkomitmen untuk terus memperluas segmen motor kelas menengah di Indonesia, di mana kami sekarang telah memiliki lebih dari 3.300 pelanggan dari berbagai daerah. Kami berkendara bersama, berkolaborasi dan mengadakan kegiatan yang menyenangkan bersama komunitas dan calon pelanggan kami, sambil terus memenuhi aspirasi mereka," ujar Irvino, dalam keterangan resminya.

Mulai pertengahan 2020, Royal Enfield di Indonesia dipegang oleh PT Nusantara Batavia International. Melalui jaringannya, Royal Enfield Nusantara sekarang ini menawarkan Interceptor 650, Continental GT, Himalayan, dan Classic 500.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X