Lorenzo Tak Percaya Alex Marquez Bisa Naik Podium Lagi

Kompas.com - 19/10/2020, 17:41 WIB
Alex Marquez raih podium keduanya di MotoGP Aragon. (Photo by JOSE JORDAN / AFP) JOSE JORDANAlex Marquez raih podium keduanya di MotoGP Aragon. (Photo by JOSE JORDAN / AFP)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Respol Honda Alex Marquez, berhasil kembali menempati podium di MotoGP Aragon, Minggu (18/10/2020).

Hal ini sekaligus menjadi ajang pembuktian bahwa adik Marc Marquez ini tidak hanya mahir di lintasan basah namun dirinya juga patut diperhitungkan pada lintasan kering.

Baca juga: Bikin Aman, Mitsubishi Jadikan Kamera Dasbor Aksesoris Tambahan

Memulai balapan dari posisi ke-11, Alex Marquez mampu tampil impresif hingga sempat menantang Alex Rins untuk memperebutkan posisi pertama pada akhir balapan. Meski pada akhirnya Alex Marquez berada di posisi runner-up.

Ucapan selamat Jorge Lorenzo untuk Alex Marqueztwitter.com/lorenzo99 Ucapan selamat Jorge Lorenzo untuk Alex Marquez

Aksi gemilangnya ini mendapat komentar dari Jorge Lorenzo. Dilansir dari akun twitter Lorenzo, ia bahkan tidak percaya bahwa Alex Marquez bisa meraih podium pada MotoGP Aragon 2020.

Baca juga: Alex Marquez Sebut Podium di Aragon Lebih Spesial Dibanding Le Mans

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Ketika saya melihat Alex Marquez di tujuh besar lap pertama saya terkejut. Tetapi ketika saya melihatnya di posisi kedua dan berjuang untuk meraih kemenangan, saya tidak percaya,” tulis Lorenzo di akun twitternya.

“Apapun dapat terjadi di MotoGP! Selamat Alex, Anda telah menunjukkan bahwa Anda pantas untuk berada di tim Repsol Honda,” lanjut Alex.

Tidak hanya Jorge Lorezo, kakak dari Alex Marquez, Marc Marquez juga ikut bangga dengan pencapaian sang adik.

Unggahan Marc Marquez atas kemenangan sang adik di MotoGP Aragon 2020instagram.com/marcmarquez93 Unggahan Marc Marquez atas kemenangan sang adik di MotoGP Aragon 2020

The Baby Alien memposting foto dengan tulisan “Hallo semuanya! Saya kakaknya Alex Marquez.”

Meski belum bisa menembus 10 besar klasemen MotoGP, Alex Marquez berhasil ungguli Valentino Rossi di urutan ke 12 dengan koleksi poin 67 poin. Sementara, Valentino Rossi yang tengah terpapar virus Covid-19 saat ini berada di posisi 14 dengan 58 poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.