Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Aman, Mitsubishi Jadikan Kamera Dasbor Aksesori Tambahan

Kompas.com - 19/10/2020, 14:41 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna menunjang kenyamanan bekendara para konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan dasboard camera sebagai aksesori resminya yang bisa dibeli secara terpisah.

Kamera dasbor dengan seri SPA98001 Blackvue Cloud yang dtawarkan Mitsubishi memiliki resuli tinggi dengan wide angel view 139 derajat.

Kamera ini pun sudah dilengkapi dengan jaringan Wifi serta bisa melakuan penyimpanan Cloud tanpa perlu melakukan format Micro-SD.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, mengatakan, hadirnya aksesori resmi kamera dasbor menjadi wujud prioritas untuk selalu memastikan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan layanan dan manfaat produk secara maksimal.

Baca juga: Dua Mobil Baru Mitsubishi Siap Meluncur Pekan Depan

Kamera Dasbor MitsubishiMMKSI Kamera Dasbor Mitsubishi

"Kamera dasbor yang kami luncurkan merupakan salah satu bentuk masukan atas komunikasi yang terjalin baik antara MMKSI dengan konsumen. Kami harap produk ini dapat memberikan manfaat optimal dan kenyamanan konsumen," ucap Nakamura dalam keterangan resminya, Minggu (18/10/2020).

Dengan berbagai macam fitur yang disematkan pada kamera dasbor tersebut, konsumen Mitsubishi diklaim dapat memanfatkannya secara maksimal untuk mendukung kenyamanan selama berkendara.

Baca juga: [VIDEO] Fitur Canggih di Mitsubishi Xpander Cross

Mulai dengan melacak kendaran, merekam momen penting kejadian di sekitar kendaraan layaknya mencegah pencurian dan bukti kasus kecelakaan, barang bukti asuransi selama berkendara, serta bukti pendukung dugaan tindak pelanggaran lalu lintas.

Kamera Dasbor MitsubishiMMKSI Kamera Dasbor Mitsubishi

Konsumen Mitsubishi yang tertarik untuk memiliki kamera dasbor bisa menebusnya dengan harga Rp 3.970.000 di diler resmi Mitsubishi.

Namun, Mitsubishi juga memberikan potongan harga selama periode peluncuran hingga November dengan diskon sebesar 20 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com