Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lorenzo Tak Percaya Alex Marquez Bisa Naik Podium Lagi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Respol Honda Alex Marquez, berhasil kembali menempati podium di MotoGP Aragon, Minggu (18/10/2020).

Hal ini sekaligus menjadi ajang pembuktian bahwa adik Marc Marquez ini tidak hanya mahir di lintasan basah namun dirinya juga patut diperhitungkan pada lintasan kering.

Memulai balapan dari posisi ke-11, Alex Marquez mampu tampil impresif hingga sempat menantang Alex Rins untuk memperebutkan posisi pertama pada akhir balapan. Meski pada akhirnya Alex Marquez berada di posisi runner-up.

Aksi gemilangnya ini mendapat komentar dari Jorge Lorenzo. Dilansir dari akun twitter Lorenzo, ia bahkan tidak percaya bahwa Alex Marquez bisa meraih podium pada MotoGP Aragon 2020.

“Ketika saya melihat Alex Marquez di tujuh besar lap pertama saya terkejut. Tetapi ketika saya melihatnya di posisi kedua dan berjuang untuk meraih kemenangan, saya tidak percaya,” tulis Lorenzo di akun twitternya.

“Apapun dapat terjadi di MotoGP! Selamat Alex, Anda telah menunjukkan bahwa Anda pantas untuk berada di tim Repsol Honda,” lanjut Alex.

Tidak hanya Jorge Lorezo, kakak dari Alex Marquez, Marc Marquez juga ikut bangga dengan pencapaian sang adik.

The Baby Alien memposting foto dengan tulisan “Hallo semuanya! Saya kakaknya Alex Marquez.”

Meski belum bisa menembus 10 besar klasemen MotoGP, Alex Marquez berhasil ungguli Valentino Rossi di urutan ke 12 dengan koleksi poin 67 poin. Sementara, Valentino Rossi yang tengah terpapar virus Covid-19 saat ini berada di posisi 14 dengan 58 poin.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/19/174100315/lorenzo-tak-percaya-alex-marquez-bisa-naik-podium-lagi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke