Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/10/2020, 15:11 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Teka-teki produk baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang siap diluncurkan pada Selasa (20/10/2002), akhirnya terjawab.

Berdasarkan undangan resmi yang diterima redaksi, diketahui bila kedua produk yang siap dirilis adalah Xpander. Sayangnya, tak ada kejelasan apakah unit yang dimaksud adalah model facelift atau varian baru.

Tapi adanya kabar tersebut yang pasti sekaligus menepis isu sebelulumnya yang mengabarkan bila produk yang akan diluncurkan adalah Pajero Sport facelift.

Baca juga: Sah, Pelat Nomor Kendaraan Listrik Ada Tanda Khusus Kelir Biru

Dalam undangan disebutkan bila Mitsubishi Xpander Adventure in Black, melihat dari tema yang diusung tersebut, bisa jadi unit Xpander yang bakal meluncur adalah varian baru atau hanya sekadar edisi spesial yang dijual dengan jumlah unit terbatas.

Bila unitnya merupakan special edition, maka besar kemungkinan MPV murah tersebut akan hadir dengan nuansa serba hitam sesuai tema yang diangkat.

Dua produk baru Mitsubisi siap meluncur pekan depanMMKSI Dua produk baru Mitsubisi siap meluncur pekan depan

Namun demikian, lagi-lagi tak ada petunjuk resmi soal ubahan apa saja yang akan diberikan MMKSI pada Xpander nanti.

Baca juga: Dua Mobil Baru Mitsubishi Siap Meluncur Pekan Depan

Apakah sekadar balutan warna hitam, atau justru ada tambahan fitur menarik layaknya yang dilakukan Mitsubishi pada Pajero Sport.

Mitsubishi kembali memamerkan dua model terbarunya, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan Triton Athlete di Bandung, Jawa Barat, Rabu (2/5/2018).KOMPAS.com/Agung Kurniawan Mitsubishi kembali memamerkan dua model terbarunya, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan Triton Athlete di Bandung, Jawa Barat, Rabu (2/5/2018).

Demikian juga untuk basis unit yang diambil, bila diketahui apakah datang dari varian teratas atau justru dari model Cross yang menjadi varian tertinggi di keluarga Xpander.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.