Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skema Kredit Kijang Innova, Cicilan Mulai Rp 5,6 Juta per Bulan

Kompas.com - 18/10/2020, 11:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Toyota Fortuner dan Kijang Innova facelift jadi model baru yang diluncurkan bersamaan pada 15 Oktober lalu. Kedua mobil secara umum mendapat ubahan minor dari sisi interior dan eksterior.

Bagi yang berencana membeli secara kredit, tak perlu ragu. Sebab Toyota menyediakan tenor hingga 5 tahun. Sebagai contohnya salah satu model yang cukup laris, yakni Kijang Innova tipe G A/T yang dijual Rp 357,5 juta.

Dengan tenor tersebut DP (down payment) yang disiapkan sebesar Rp 165 jutaan. Kemudian cicilan yang harus dibayar tiap bulan mencapai Rp 5,606 juta untuk jangka waktu 5 tahun.

Baca juga: Yamaha Sebut Lorenzo Belum Pantas Gantikan Rossi

Tampilan Kijang Innova terbaruTAM Tampilan Kijang Innova terbaru

Sementara buat Anda yang ingin lebih singkat dengan tenor 3 tahun, tersedia beberapa opsi yang bisa dipilih.

Jika skema ini dipilih, DP yang harus disiapkan saat melakukan pembayaran di awal sekitar Rp 149 juta. Sedangkan untuk angsuran perbulan, mencapai Rp 8,28 juta

“Konsumen yang tertarik Innova terbaru, bisa melihat penawaran yang diberikan pramuniaga. Cukup tinggalkan tanda jadi sekitar Rp 10 juta,” ujar salah satu pramuniaga Toyota di Jakarta Utara, kepada Kompas.com (17/10/2020).

Baca juga: Deretan Mobil Bekas Harga Rp 60 Jutaan Akhir Pekan Ini

Tampilang belakang Toyota Kijang Innova yang meluncur di Vietnam.https://www.otosaigon.com/ Tampilang belakang Toyota Kijang Innova yang meluncur di Vietnam.

Pramuniaga tersebut mengatakan bahwa penjualan sebuah mobil sudah termasuk asuransi all-risk dari Astra World, free jasa dan sparepart selama 4 tahun atau 50.000 km.

Tenaga penjualan tadi juga mengatakan Kijang Innova facelift akan mulai dipasarkan di tengah-tengah konsumen mulai periode Oktober sampai November 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com