Skema Kredit Kijang Innova, Cicilan Mulai Rp 5,6 Juta per Bulan

Kompas.com - 18/10/2020, 11:01 WIB
Tampilan Toyota Kijang Innova terbaru yang meluncur di Vietnam https://www.otosaigon.com/Tampilan Toyota Kijang Innova terbaru yang meluncur di Vietnam
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Toyota Fortuner dan Kijang Innova facelift jadi model baru yang diluncurkan bersamaan pada 15 Oktober lalu. Kedua mobil secara umum mendapat ubahan minor dari sisi interior dan eksterior.

Bagi yang berencana membeli secara kredit, tak perlu ragu. Sebab Toyota menyediakan tenor hingga 5 tahun. Sebagai contohnya salah satu model yang cukup laris, yakni Kijang Innova tipe G A/T yang dijual Rp 357,5 juta.

Dengan tenor tersebut DP (down payment) yang disiapkan sebesar Rp 165 jutaan. Kemudian cicilan yang harus dibayar tiap bulan mencapai Rp 5,606 juta untuk jangka waktu 5 tahun.

Baca juga: Yamaha Sebut Lorenzo Belum Pantas Gantikan Rossi

Tampilan Kijang Innova terbaruTAM Tampilan Kijang Innova terbaru

Sementara buat Anda yang ingin lebih singkat dengan tenor 3 tahun, tersedia beberapa opsi yang bisa dipilih.

Jika skema ini dipilih, DP yang harus disiapkan saat melakukan pembayaran di awal sekitar Rp 149 juta. Sedangkan untuk angsuran perbulan, mencapai Rp 8,28 juta

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Konsumen yang tertarik Innova terbaru, bisa melihat penawaran yang diberikan pramuniaga. Cukup tinggalkan tanda jadi sekitar Rp 10 juta,” ujar salah satu pramuniaga Toyota di Jakarta Utara, kepada Kompas.com (17/10/2020).

Baca juga: Deretan Mobil Bekas Harga Rp 60 Jutaan Akhir Pekan Ini

Tampilang belakang Toyota Kijang Innova yang meluncur di Vietnam.https://www.otosaigon.com/ Tampilang belakang Toyota Kijang Innova yang meluncur di Vietnam.

Pramuniaga tersebut mengatakan bahwa penjualan sebuah mobil sudah termasuk asuransi all-risk dari Astra World, free jasa dan sparepart selama 4 tahun atau 50.000 km.

Tenaga penjualan tadi juga mengatakan Kijang Innova facelift akan mulai dipasarkan di tengah-tengah konsumen mulai periode Oktober sampai November 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.