Diskon Innova dan Fortuner Lawas Sampai Rp 35 Juta

Kompas.com - 10/10/2020, 13:01 WIB
Toyota Innova KOMPAS.com/GilangToyota Innova
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) siap merilis versi penyegaran dari Kijang Innova pada 15 Oktober 2020. Seremoni peluncuran MPV keluarga ini akan dilakukan secara virtual dan dibuat satu paket dengan Fortuner facelift.

Menariknya, jelang peluncuran model facelift, beberapa tenaga penjual Toyota hingga saat ini masih aktif menawarkan model lawas. Bahkan ada diskon cukup besar bagi konsumen yang serius.

"Model lamanya masih ada, bila minat bisa kami upayakan cepat. Untuk diskon tergantung varian, yang bensin Rp 28 juta, kalau solar (diesel) sampai Rp 35 jutaan," kata salah satu wiraniaga di kawasan Jakarta Timur, Jumat (9/10/2020).

Baca juga: Resmi, Fortuner dan Innova Facelift Meluncur 15 Oktober 2020

Varian atas yang dimaksud adalah tipe V dan Q. Sementara ketika ditanyakan ketersediaan unit, untuk di cabangnya, tenaga penjual tersebut menjelaskan saat ini unit yang ada didominasi model diesel.

Tampilan Toyota Kijang Innova terbaru yang meluncur di Vietnamhttps://www.otosaigon.com/ Tampilan Toyota Kijang Innova terbaru yang meluncur di Vietnam

Namun demikian, bila konsumen tertarik untuk memberli varian bensin, tetap bisa disediakan hanya saja secara waktu sedikit lebih lambat tergantung dari pilihan transmisi dan warnanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Diesel kami ready, untuk bensin selain yang G kita bisa carikan cepat, paling lambat itu satu minggu tapi selama warnanya hitam atau putih ya," kata dia.

Baca juga: Meluncur 15 Oktober 2020, Innova Facelift Sudah Bisa Dipesan

Sekadar informasi, banderol Innova saat ini dipasarkan mulai dari Rp 326,05 juta hingga Rp 482,6 juta untuk varian tertingginya. Dengan adanya potongan harga tersebut, otomasif versi terbawah bisa dikiaran Rp 300 jutaan, sementara model tertinggi di bawah Rp 445 jutaan.

Toyota memperkenalkan pembaruan Fortuner TRD SportivoKompas.com/Setyo Adi Toyota memperkenalkan pembaruan Fortuner TRD Sportivo

Tak hanya Innova, diskon untuk Fortuner lawas sebelumnya juga dikabarkan tembus hingga Rp 30 juta bagi konsumen yang serius. Dengan potongan harga tersebut, calon konsumen bisa meminang Fortuner dengan harga lebih rendah dari banderol aslinya, yakni di kisaran Rp 462,95 juta hingga Rp 655,05 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.