Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Meluncur, Toyota Fortuner Facelift Sudah Diskon Rp 15 Juta

Kompas.com - 09/10/2020, 13:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Peluncuran Toyota Fortuner facelift rencananya digelar Kamis, 15 Oktober 2020. Meski belum diluncurkan, SUV ladder frame terbaru ini sudah bisa dipesan.

"Fortuner baru sudah bisa dipesan dengan tanda jadi sekitar Rp 15 juta," ujar Yadi Heryadi, Sales Supervisor Auto2000 GDC di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Baca juga: Meluncur 15 Oktober 2020, Toyota Fortuner Facelift Sudah Bisa Dipesan

Namun, untuk harganya belum bisa dipastikan. Salah satu tenaga penjual Toyota di Jakarta, mengatakan, kenaikannya berkisar Rp 13 jutaan.

Tampilan Toyota Fortuner varian LegenderDee Garage by UFO Motorsport Tampilan Toyota Fortuner varian Legender

Untuk diketahui, model lama Fortuner dibanderol dari Rp 492,950,000 (tipe 4x2 2.4 G M/T Diesel) sampai Rp 685,050,000 (tipe 4x4 2.4 VRZ A/T Diesel).

"Untuk Fortuner facelift, saat ini diskon Rp 15 juta. Sudah bisa inden mulai sekarang," kata tenaga penjual tersebut, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Baca juga: Apa Saja Perbedaan Toyota Fortuner Model Lama dengan Facelift?

Toyota Fortuner terakhir kali mengalami ubahan pada 2016 lalu. Generasi kedua tersebut sampai sekarang belum kembali mendapatkan penyegaran.

Dari foto-foto brosur yang beredar di media sosial, Fortuner facelift akan mendapat beberapa peningkatan dibanding model lama. Selain tampilan luar, fitur pun juga dilengkapi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com