Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon Innova dan Fortuner Lawas Sampai Rp 35 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) siap merilis versi penyegaran dari Kijang Innova pada 15 Oktober 2020. Seremoni peluncuran MPV keluarga ini akan dilakukan secara virtual dan dibuat satu paket dengan Fortuner facelift.

Menariknya, jelang peluncuran model facelift, beberapa tenaga penjual Toyota hingga saat ini masih aktif menawarkan model lawas. Bahkan ada diskon cukup besar bagi konsumen yang serius.

"Model lamanya masih ada, bila minat bisa kami upayakan cepat. Untuk diskon tergantung varian, yang bensin Rp 28 juta, kalau solar (diesel) sampai Rp 35 jutaan," kata salah satu wiraniaga di kawasan Jakarta Timur, Jumat (9/10/2020).

Varian atas yang dimaksud adalah tipe V dan Q. Sementara ketika ditanyakan ketersediaan unit, untuk di cabangnya, tenaga penjual tersebut menjelaskan saat ini unit yang ada didominasi model diesel.

Namun demikian, bila konsumen tertarik untuk memberli varian bensin, tetap bisa disediakan hanya saja secara waktu sedikit lebih lambat tergantung dari pilihan transmisi dan warnanya.

"Diesel kami ready, untuk bensin selain yang G kita bisa carikan cepat, paling lambat itu satu minggu tapi selama warnanya hitam atau putih ya," kata dia.

Sekadar informasi, banderol Innova saat ini dipasarkan mulai dari Rp 326,05 juta hingga Rp 482,6 juta untuk varian tertingginya. Dengan adanya potongan harga tersebut, otomasif versi terbawah bisa dikiaran Rp 300 jutaan, sementara model tertinggi di bawah Rp 445 jutaan.

Tak hanya Innova, diskon untuk Fortuner lawas sebelumnya juga dikabarkan tembus hingga Rp 30 juta bagi konsumen yang serius. Dengan potongan harga tersebut, calon konsumen bisa meminang Fortuner dengan harga lebih rendah dari banderol aslinya, yakni di kisaran Rp 462,95 juta hingga Rp 655,05 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/10/130100115/diskon-innova-dan-fortuner-lawas-sampai-rp-35-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke