KILAS

KILAS

Dukung Penjualan Mobil Tanah Air, Toyota Siapkan Berbagai Promo pada IOOF 2020

Kompas.com - 16/08/2020, 14:48 WIB
IOOF merupakan festival otomotif daring yang dibalut dengan hiburan dan edukasi menarik untuk disajikan ke khalayak ramai.
KOMPAS.com/Aprida Mega NandaIOOF merupakan festival otomotif daring yang dibalut dengan hiburan dan edukasi menarik untuk disajikan ke khalayak ramai.

KOMPAS.com – Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Toyota mengutamakan penjualan mobil di Tanah Air pada masa pandemi Covid-19 .

Maka dari itu, pihaknya akan turut meramaikan Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, Selasa (25/8/2020)-Sabtu (29/8/2020).

Untuk diketahui, IOOF 2020 merupakan festival otomotif hasil kolaborasi Google dengan Kompas Gramedia (KG) Media.

Anton yakin, acara otomotif daring merupakan solusi bagi konsumen yang ingin memiliki mobil, tapi tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pada masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Siap-siap Sambut Festival Otomotif Daring IOOF 2020

“Dari pantauan kami, banyak konsumen yang mencari info mobil di dunia digital. Selain itu, berdasarkan pengalaman kami melakukan virtual expo sendiri, hasilnya cukup baik,” kata Anton, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Anton menambahkan, pada IOOF 2020 nanti, Toyota akan memberi berbagai promo serta meluncurkan produk baru.

“Kami menyiapkan beberapa hal, mulai dari promosi, invitation, produk baru, sales promo misalnya leasing low rate, Deal Cermat, KINTO, dan lainnya,” kata Anton.

Meski begitu, pihak Totoya tidak memasang target penjualan.

Baca juga: Usai Corolla Cross, Toyota Masih Siapkan Produk Baru Berikutnya

“Enggak ada target khusus, yang penting bisa memberi solusi buat konsumen dan harapannya support industri otomotif,” kata Anton.

Tak hanya Toyota, sejumlah brand ternama di Indonesia, seperti Honda, Mitsubishi, Nissan, dan Daihatsu juga akan memberi promo dan diskon pada festival daring tersebut.

Peserta juga akan mendapat beragam hiburan serta edukasi seputar dunia otomotif secara gratis.

Gelaran IOOF 2020 akan semakin menarik karena  dipandu sederet artis papan atas Tanah Air, seperti Andre Taulany, Gading Marten, dan Boy William.

Mereka akan berkolaborasi dengan perwakilan tim Gridoto.com serta beberapa pegiat otomotif kenamaan Tanah Air, seperti Rifat Sungkar.

Baca juga: Industri Otomotif Indonesia Optimis Kembali Bergairah di Semester II

Bagi Anda yang ingin mengikuti IOOF 2020, bisa langsung membuka situs gridoto.com/ioof dan channel Youtube GridOto.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X