Kompas.com - 16/08/2020, 14:48 WIB

KOMPAS.com – Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Toyota mengutamakan penjualan mobil di Tanah Air pada masa pandemi Covid-19 .

Maka dari itu, pihaknya akan turut meramaikan Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, Selasa (25/8/2020)-Sabtu (29/8/2020).

Untuk diketahui, IOOF 2020 merupakan festival otomotif hasil kolaborasi Google dengan Kompas Gramedia (KG) Media.

Anton yakin, acara otomotif daring merupakan solusi bagi konsumen yang ingin memiliki mobil, tapi tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pada masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Siap-siap Sambut Festival Otomotif Daring IOOF 2020

“Dari pantauan kami, banyak konsumen yang mencari info mobil di dunia digital. Selain itu, berdasarkan pengalaman kami melakukan virtual expo sendiri, hasilnya cukup baik,” kata Anton, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Anton menambahkan, pada IOOF 2020 nanti, Toyota akan memberi berbagai promo serta meluncurkan produk baru.

“Kami menyiapkan beberapa hal, mulai dari promosi, invitation, produk baru, sales promo misalnya leasing low rate, Deal Cermat, KINTO, dan lainnya,” kata Anton.

Meski begitu, pihak Totoya tidak memasang target penjualan.

Baca juga: Usai Corolla Cross, Toyota Masih Siapkan Produk Baru Berikutnya

“Enggak ada target khusus, yang penting bisa memberi solusi buat konsumen dan harapannya support industri otomotif,” kata Anton.

Tak hanya Toyota, sejumlah brand ternama di Indonesia, seperti Honda, Mitsubishi, Nissan, dan Daihatsu juga akan memberi promo dan diskon pada festival daring tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.