Cara Mitsubishi Mudahkan Perawatan Kendaraan Konsumen

Kompas.com - 15/08/2020, 13:02 WIB
Pengujian Mitsubishi Eclipse Cross untuk harian Kompas.comPengujian Mitsubishi Eclipse Cross untuk harian
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain memberikan rasa aman dan nyaman, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) juga mencoba memberikan keuntungan lebih bagi konsumennya dalam menyambut HUT ke-75 Republik Indonesia.

MMKSI memberikan penawaran menarik untuk perbaikan dan perawatan kendaraan penumpang juga niaga ringan dengan menggelar program "Merdeka Campaign" yang dibuka mulai 15 Agustus hingaa 19 September 2020.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, mengatakan bila pihaknya terus berupaya menempatkan pelanggan sebagai priotias utama. Sebagai salah satu bentuk implementasinya, dengan menggelar kampanye perawatan kendaraan.

Baca juga: Mitsubishi Tambah 4 Diler Baru di Tengah Pandemi

"Kami menghadirkan kampanye perawatan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan program spesial dan harga menarik yang tidak hanya menjaga kebersihan kabin di tengah masa pandemi, juga menjaga performa kendaraan untuk dapat menemani New Normal Adventure," ucap Nakamura dalam keterangana resminya, Jumat (14/8/2020).

Ilustrasi servis kendaraan MitsubishiMMKSI Ilustrasi servis kendaraan Mitsubishi

Menurut Nakamura, menjaga kebersihan kabin saat ini menjadi hal yang sangat penting di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung, untuk itu MMKSI mencoba memberikan solusi dengan memberikan paket Cabin Treatment.

Paket tersebut memungkinkan konsumen melakukan perawatan pada kabin serta penyemprotan disinfektan yang dapat dilakukan bersamaan dengan perbaikan biasa, perawatan berkala, maupun penggunaan fasilitas Smart Package, serta Free Service pertama atau kedua.

Tak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati layanan dengan harga mulai dari Rp 49,000, tanpa pungutan biaya jasa. Melalui paket ini pula, pelanggan mendapatkan diskon sebesar 25 persen untuk produk disinfektan.

"Selain perawatan kabin, melelalui program Merdeka Campaign, MMKSI juga menghadirkan paket untuk menjaga performa kendaraan dengan Paket tune-up khusus bagi kendaraan penumpang dengan mesin bensin," ucap Nakamura.

Protokol baru Mitsubishi untuk diler di masa adaptasi new normalMMKSI Protokol baru Mitsubishi untuk diler di masa adaptasi new normal

Pelanggan yang ingin melakukan perbaikan umum dapat memilih paket tune-up, untuk dilakukan pemeriksaan ruang mesin dan penggunaan Mitsubishi Motors Genuine Chemical yaitu Fuel System Cleaner gasoline pada kendaraannya.

Selain mendapatkan diskon 5 persen untuk Fuel System Cleaner, pelanggan juga mendapatkan satu kali penyemprotan disinfektan secara gratis pada paket ini. Paket tune-up bisa didapatkan pelanggan dengan harga mulai dari Rp 192.000.

Bagi kendaraan yang kendaraanya sudah di atas 50.000 kilometer atau lebih dari 3 tahun (Out of Warranty) dan ingin melakukan perawatan berkala, MMKSI memberikan paket ganti oli, dengan diskon 25 persen termasuk gratis satu kali penyemprotan disinfektan.

Baca juga: Dirgahayu RI, Mitsubishi Tebar Diskon Sampai Rp 17 Juta

Paket ini berlaku untuk setiap penggantian oli 5W-30, 0W-20, 10W-30 dan 10W-40. Pelanggan dapat mendapatkan promo paket tersebut dengan harga mulai dari Rp 300.000 (belum termasuk biaya jasa dan PPN 10 persen). Sehingga kendaraan yang sudah out of warranty pun dapat tetap terjaga dalam kondisi yang prima.

Ilustrasi mekanik mengecek mobil di bengkel mitsubishiMMKSI Ilustrasi mekanik mengecek mobil di bengkel mitsubishi

"Seluruh layanan purnajual tersebut bisa konsumen dapatkan di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts)," kata Nakamura.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X