Mitsubishi Tambah 4 Diler Baru di Tengah Pandemi

Kompas.com - 11/08/2020, 09:02 WIB
Diler baru Mitsubishi di Ciamis, Jawa Barat MMKSIDiler baru Mitsubishi di Ciamis, Jawa Barat
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Walau pandemi Covid-19 belum berakhir, namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap menjalankan komitmennya untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan fasilitas dan layanan.

Hal ini dibuktikan dengan menambah empat diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan yang berada di tiga wilayah, yakni dua di Sumatara Utara, Jawa Barat, dan Jakarta Barat.

Kehadiran empat jaringan baru yang terdiri dari dua diler 1S dan dua lagi 3S tersebut, menambah jumlah total diler resmi Mitsubishi Motors di Tanah Air, yakni menjadi 151 diler.

Baca juga: Dirgahayu RI, Mitsubishi Tebar Diskon Sampai Rp 17 Juta

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, mengatakan jumlah jaringan Mitsubishi akan terus ditambah dengan target 157 diler pada akhir tahun fiskal 2020.

Diler baru Mitsubishi di Kembangan, Jakarta BaratMMKSI Diler baru Mitsubishi di Kembangan, Jakarta Barat

"Mitsubishi Motors Corporation ( MMC) saat ini memfokuskan operasi bisnis di wilayah ASEAN lebih daripada sebelumnya. Hal tersebut menjadi pemicu semangat kami untuk meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia," kata Nakamura dalam keterangan resminya, Senin (10/8/2020).

Empat diler yang baru saja diresmikan akan beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan new normal sesuai kebijakan pemerintah. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi calon konsumen.

Untuk dua diler dengan fasilitas 3S, yakni PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Jakarta Barat) dan Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian (Ciamis, Jawa Barat), sudah tentu memiliki layanan yang lebih lengkap, termasuk dalam fasilitas perawatan dan perbaikan kendaraan.

Baca juga: Mitsubishi Sebut Xpander Hybrid Bukan Proyek Aliansi Nissan-Renault

Diler baru Mitsubishi di Sumatera UtaraMMKSI Diler baru Mitsubishi di Sumatera Utara

Diler Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian memiliki sarana bengkel beriapa satu inspection line, dua stall quic pit, tiga stall PC dan satu stall LCV untuk untuk servis umum. Kapasitas perawatannya diklaim mencapai 22 kendaraan per hari.

Sementara Mitsubishi Dipo Internasional, dengan satu inspection line, dua stall quick pit, enam stall PC dan dua stall LCV untuk servis umum, sanggup menampung perawatan kendaraan hingga 34 unit per harinya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X