Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Kemerdekaan, Suzuki Tebar Iming-iming Menarik

Kompas.com - 08/08/2020, 12:01 WIB
Stanly Ravel,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan banyak promo menarik sepanjangan Agustus 2020 dengan program Midyear Festival. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut ulang tahun Republik Indonesia ke-75 dan memperingati 50 tahun Suzuki di Tanah Air.

Promo yang ditawarkan berlaku untuk tujuh model produknya. Mulai dari XL7, Ertiga, Karimun Wagon R, Baleno, Ignis SX4 S-Cross, sampai Carry pikap.

Setiap pembelian dari salah model tersebut, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung, serta keringanan layaknya down payment (DP) dan bunga rendah, sampai paket cicilan menarik.

Donny Saputra, Direktur Pemasaran Roda Empat PT SIS, mengatakan program menarik tersebut dibuat karena Indonesia dan Suzuki pada tahun ini sama-sama memperingati ulang tahun istimewa.

Baca juga: Maung Pindad untuk Sipil Dijual Lebih Murah dari Versi Militer

Carry tetap jadi andalan Suzuki di Indonesiakompas.com Carry tetap jadi andalan Suzuki di Indonesia

"Kami ingin memberikan kado istimewa untuk konsumen berupa promo hadiah langsung seperti gadget keren, emas, atau sepeda motor. Selain itu, konsumen juga bisa mengikuti program lain mulai dari bunga nol persen, DP rendah, sampai cicilan ringan," kata Donny dalam keterangan resminya, Jumat (7/8/2020).

Hadiah langsung dan promo tambahan yang bisa didapatkan konsumen berbeda-beda, tergantung dari produk yang dibeli. Untuk XL7, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung iPhone 11 Gb atau iPad Pro Gen 3 wifi+ 65 Gb tergantung dari variannya.

Untuk Ertiga, konsumen akan langsung mendapatkan hadiah berupa Macbook 12 inci 256 G dan program pilihan berupa paket bunga ringan. Tiap pembelian Ertiga dan XL7 pada bulan ini, konsumen juga mendapatkan asuransi gratis selama 1 tahun.

Baca juga: Diskon Toyota Yaris Bulan Ini Tembus Rp 25 Juta

Suzuki Baleno facelift resmi meluncur di Indonesia Suzuki Baleno facelift resmi meluncur di Indonesia

Sementara untuk pembelian Karimun Wagon R tipe GL, konsumen bisa mendapatkan Smart LED TV 4K 43 inci. Hadiah iPhone XS Max 64 Gb juga bisa didapatkan bagi yang meminang Baleno hatchback.

Untuk konsumen Ignis akan diberikan logam mulia serta pilihan program angsuran ringan, kemudian untuk SX4 akan mendapatkan Smart LED TV 55 inci serta angsuran ringan serta bunga nol persen.

Sedangkan bagi pembeli Carry pikap, konsumen akan mendapatkan promo paket cicilan ringan dan DP rendah. Selain itu, ada kesempatan untuk mendapatkan motor All New Satria F150 atau GSX-S150 Keyless, tergantung dari tipe mobilnya.

Suzuki Ertiga paling banyak diekspor pada Januari-Mei 2020Suzuki Suzuki Ertiga paling banyak diekspor pada Januari-Mei 2020

"Melalui program promo dan berbagai keringanan untuk membeli mobil-mobil Suzuki, kami harap dapat memberikan semangat bagi konsumen dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru," kata Donny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com