Sambut Kemerdekaan, Suzuki Tebar Iming-iming Menarik

Kompas.com - 08/08/2020, 12:01 WIB
Suzuki XL7 KOMPAS.COM/STANLY RAVELSuzuki XL7
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan banyak promo menarik sepanjangan Agustus 2020 dengan program Midyear Festival. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut ulang tahun Republik Indonesia ke-75 dan memperingati 50 tahun Suzuki di Tanah Air.

Promo yang ditawarkan berlaku untuk tujuh model produknya. Mulai dari XL7, Ertiga, Karimun Wagon R, Baleno, Ignis SX4 S-Cross, sampai Carry pikap.

Setiap pembelian dari salah model tersebut, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung, serta keringanan layaknya down payment (DP) dan bunga rendah, sampai paket cicilan menarik.

Donny Saputra, Direktur Pemasaran Roda Empat PT SIS, mengatakan program menarik tersebut dibuat karena Indonesia dan Suzuki pada tahun ini sama-sama memperingati ulang tahun istimewa.

Baca juga: Maung Pindad untuk Sipil Dijual Lebih Murah dari Versi Militer

Carry tetap jadi andalan Suzuki di Indonesiakompas.com Carry tetap jadi andalan Suzuki di Indonesia

"Kami ingin memberikan kado istimewa untuk konsumen berupa promo hadiah langsung seperti gadget keren, emas, atau sepeda motor. Selain itu, konsumen juga bisa mengikuti program lain mulai dari bunga nol persen, DP rendah, sampai cicilan ringan," kata Donny dalam keterangan resminya, Jumat (7/8/2020).

Hadiah langsung dan promo tambahan yang bisa didapatkan konsumen berbeda-beda, tergantung dari produk yang dibeli. Untuk XL7, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung iPhone 11 Gb atau iPad Pro Gen 3 wifi+ 65 Gb tergantung dari variannya.

Untuk Ertiga, konsumen akan langsung mendapatkan hadiah berupa Macbook 12 inci 256 G dan program pilihan berupa paket bunga ringan. Tiap pembelian Ertiga dan XL7 pada bulan ini, konsumen juga mendapatkan asuransi gratis selama 1 tahun.

Baca juga: Diskon Toyota Yaris Bulan Ini Tembus Rp 25 Juta

Suzuki Baleno facelift resmi meluncur di Indonesia Suzuki Baleno facelift resmi meluncur di Indonesia

Sementara untuk pembelian Karimun Wagon R tipe GL, konsumen bisa mendapatkan Smart LED TV 4K 43 inci. Hadiah iPhone XS Max 64 Gb juga bisa didapatkan bagi yang meminang Baleno hatchback.

Untuk konsumen Ignis akan diberikan logam mulia serta pilihan program angsuran ringan, kemudian untuk SX4 akan mendapatkan Smart LED TV 55 inci serta angsuran ringan serta bunga nol persen.

Sedangkan bagi pembeli Carry pikap, konsumen akan mendapatkan promo paket cicilan ringan dan DP rendah. Selain itu, ada kesempatan untuk mendapatkan motor All New Satria F150 atau GSX-S150 Keyless, tergantung dari tipe mobilnya.

Suzuki Ertiga paling banyak diekspor pada Januari-Mei 2020Suzuki Suzuki Ertiga paling banyak diekspor pada Januari-Mei 2020

"Melalui program promo dan berbagai keringanan untuk membeli mobil-mobil Suzuki, kami harap dapat memberikan semangat bagi konsumen dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru," kata Donny.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X