Balapan Semakin Intens, Alex Marquez Usaha Lebih Cepat Belajar

Kompas.com - 06/08/2020, 12:22 WIB
Alex Marquez pada seri pertama MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez. @AlexMarquez73Alex Marquez pada seri pertama MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap tim Repsol Honda, Alex Marquez masih menyiapkan diri menghadapi tiga balapan beruntun di MotoGP 2020 pekan depan yang menjadi pengalaman pertamanya.

Dalam kesempatan itu pula, adik dari Marc Marquez tersebut akan mempercepat untuk mempelajari MotoGP dengan cara mengumpulkan banyak data dari dua seri pembuka tahun ini.

"Brno akan menjadi sirkuit kelima selama aku berlaga di MotoGP. Namun, saya selalu menikmati sirkuit ini dan sangat cocok dengan gayaku di masa lalu," katanya dilansir Crash.net, Rabu (6/8/2020).

Baca juga: Marc Marquez Absen Lagi, Digantikan Stefan Bradl

Alex Marquez pada seri pertama MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez.@AlexMarquez73 Alex Marquez pada seri pertama MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez.

Untuk balapan pertama lanjut Alex, ia akan lebih banyak fokus pada gaya berkendara.

"Aku belajar banyak tentang MotoGP dan motorku pada setiap sesi. Aku sangat menantikan balapan di Brno dan tiga balapan secara beruntun yang akan sangat intens, tapi aku tak sabar untuk itu," terangnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk diketahui, pada akhir pekan ini MotoGP akan digelar di Sirkuit Brno dan dilanjutkan dua balapan secara beruntun yang dihelat di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Adapun salah satu target utama Alex dalam MotoGP Ceko adalah tampilan yang lebih baik pada babak kualifikasi, mengingat ia hanya menempati posisi ke-21 ketika di MotoGP Andalusia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Crash
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.