Pemilik Mobil Chevrolet Bisa Servis di Bengkel Ini

Kompas.com - 03/07/2020, 10:08 WIB
Bengkel Chevrolet. Agung KurniawanBengkel Chevrolet.


JAKARTA, KOMPAS.com
- Bersama General Motors Indonesia ( GM Indonesia), CARfix semakin melebarkan jaringan pelayanan dan bengkel dengan cakupan layanan servis mobil semua merek untuk pelanggan. Kali ini resmi bekerjasama dengan GM Indonesia sebagai distributor Chevrolet.

Dadan Ramadhani, Customer Care and After Sales Service Director GM Indonesia mengatakan, dengan pengalaman panjang dalam dunia otomotif, GM Indonesia terus berupaya mendekatkan diri dengan para pelanggan, antara lain dalam bentuk menjalin kerja sama dengan jaringan bengkel lokal yang representative.

"Total jaringan bengkel dan servis GM dengan Carfix ini semakin meluas, totalnya menjadi 28 outlet. Sementara untuk sekarang yang bekerjasama dengan Carfix ini hanya di tiga lokasi, yaitu Semarang, Solo, dan Jogja," kata Dadan, Jumat (3/7/2020).

Baca juga: Setelah Berhenti Jualan, GM Indonesia Jamin Servis Chevrolet

Dadan melanjutkan, tak hanya untuk keperluan servis, bagi pelanggan yang masih dalam masa warranty juga dapat melakukan klaim warrantinya di tiga outlet CARfix yang telah ditunjuk tersebut, dan dipastikan juga bahwa suku cadang untuk kebutuhan mobil GM ini adalah onderdil genuine/original yang didistribusikan langsung oleh GM Indonesia.

Ilustrasi bengkel mobil CARfixCARfix Ilustrasi bengkel mobil CARfix

Sementara itu, Fadly Hasan, Marketing Director PT Meka Adipratama mengatakan bahwa tiga outlet CARfix yang ditunjuk telah dilengkapi dengan berbagai alat modern, mekanik andal yang dipersiapkan untuk melayani semua merk mobil, pelayanan yang Care & Fix setara dengan bengkel resmi, serta menggunakan berbagai macam sparepart original.

GM Indonesia kerjasama dengan CarfixIst GM Indonesia kerjasama dengan Carfix

"Mekanik kami juga telah mendapatkan training khusus untuk melayani mobil GM di Indonesia, jadi bagi bawa pengguna kendaraan GM adalah pilihan yang tepat jika memilih perawatan mobilnya di CARfix," kata dia.

"Begitu pula GM Indonesia akan terus memastikan kualitas layanan sesuai dengan Bengkel resmi melalui pelatihan teknisi, ketersediaan suku cadang asli serta sistem diagnosa yang terintegrasi," tutur Fadly.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X