Setelah Berhenti Jualan, GM Indonesia Jamin Servis Chevrolet

Kompas.com - 04/11/2019, 07:22 WIB
Bengkel Chevrolet. Agung KurniawanBengkel Chevrolet.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi menghentikan penjualan Chevrolet, per Maret 2020 mendatang, General Motors (GM) Indonesia menegaskan tidak akan menelantarkan konsumen. GM Indonesia tetap akan menjamin ketersediaan suku cadang dan melayani servis mobil Chevrolet.

Semua layanan purna jual tersebut juga tetap berada di bawah naungan GM Indonesia. Untuk memastikan semuanya berjalan lancar, GM Indonesia juga terus bekerja sama dengan Authorized Service Outlet (ASO) yang ada di seluruh Indonesia.

Baca juga: Chevrolet Cabut dari Indonesia, Gaikindo Sebut Tak Pengaruh

Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia, menyampaikan kepada para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet agar tidak perlu khawatir mengenai layanan purna jual Chevrolet.

Chevrolet di IIMS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Chevrolet di IIMS 2018.

"General Motors Indonesia masih eksis untuk memberikan layanan warranty dan purna jual. Kami akan tetap setia melayani setiap pelanggan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet mereka di outlet resmi kami di seluruh Indonesia," ujar Dadan, dalam keterangan resminya.

Dadan menambahkan, GM Indonesia juga akan terus bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer untuk mendukung kelancaran peralihan dan persiapan purna jual.

Baca juga: Penjualan Chevrolet di Indonesia Ditolong Spin dan Trax

Sebelumnya, beredar kabar GM Indonesia akan hengkang. Namun, diluruskan kembali bahwa sebenarnya GM Indonesia hanya menghentikan penjualan. Sedangkan, layanan purna jual akan berjalan seperti biasa.

Di Indonesia, line up Chevrolet yang masih ada, antara lain Trax, Trailblazer, Spark, dan Colorado.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X