Diskon Khusus, Kawasaki Ninja dan KLX Dijual Cuma Rp 29,9 Juta

Kompas.com - 03/07/2020, 07:22 WIB
Ninja SL Mono Foto: MotorplusNinja SL Mono

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan program spesial untuk Kawasaki Ninja 250 SL alias Ninja SL Mono dan KLX 150L.

Kedua motor tersebut banting harga. Ninja Mono dari semula Rp 42,4 juta turun menjadi Rp 29,9 juta, dan KLX 150L dari semula Rp 31,4 juta diskon menjadi Rp 29,9 juta off the road Jabodetabekser.

 Baca juga: Akrapovic Siapkan Knalpot Kawasaki Ninja ZX-25R, Harga Rp 20 Jutaan

Michael C Tanadhi, Head & Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), mengatakan, program diskon ini berlaku sepanjang 2020, artinya rabat untuk dua model baru berakhir pada 31 Desember 2020.

Kawasaki KLX 150LFoto: Istimewa Kawasaki KLX 150L

"Program ini kami buat untuk menyambut 25 tahun Kawasaki Motor Indonesia, diskon berlaku sampai akhir tahun ini, special price dengan harga segitu," kata Michael kepada Kompas.com, Kamis (3/7/2020).

Baca juga: Akhirnya Kawasaki Ninja 250 4-Silinder Meluncur Juli 2020

Michael enggan disebut bahwa diskon yang diberikan KMI merupakan cuci gudang. Artinya program ini bukan untuk menghabiskan stok unit karena tidak terserap pasar, tapi karena alasan sentimentil.

"Bukan cuci gudang, dan bukan buat menghabiskan barang, karena kan juga tidak habis (terus produksi), ini memang untuk menyambut ulang tahun KMI, yang kita merayakannya kemarin," katanya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X