IMX 2020 Siapkan Hadiah Super dari Suzuki

Kompas.com - 02/07/2020, 09:02 WIB
Honda All New Brio Satya untuk Supergiveaway IMX 2019. Kompas.com/DonnyHonda All New Brio Satya untuk Supergiveaway IMX 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com – Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan dilaksanakan dengan format baru di dunia pameran otomotif, yakni secara online pada Sabtu (10/10/2020). Walaupun dilaksanakan secara daring, pengunjung atau penonton juga tetap berpeluang dapatkan hadiah super berupa satu unit mobil dari Suzuki.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai salah satu co-sponsor IMX 2020 turut menyediakan kendaraan sebagai hadiah untuk penonton nantinya. Mobil yang akan dijadikan hadiah pun tidak lepas dari sentuhan modifikasi yang proper alias layak jalan dengan janji sentuhan spesial.

IMX Project Director Andre Mulyadi mengatakan, mobil yang dijadikan giveaway akan dimodifikasi seperti yang dilakukan pada tahun sebelumnya dan kali ini akan lebih spesial.

Baca juga: Ini Rincian Tarif Perpanjangan dan Bikin Smart SIM

Modifikasi Suzuki Ignis IMX 2018stanly Modifikasi Suzuki Ignis IMX 2018

“Tahun ini modifikasinya akan lebih spesial karena memakai pelek yang cuma ada satu di dunia karena pertama kali diluncurkan. Kemudian akan banyak hal yang dipasang pada mobilnya, tentunya akan semakin menarik,” ucap Andre dalam online presscon, Rabu (1/7/2020).

Supergiveaway ini bisa didapatkan oleh semua orang hanya dengan membeli tiket yang nanti akan dijual dengan harga mulai dari Rp 25.000. Gelombang pertama pre-sale tiket IMX 2020 akan dimulai tanggal 30 Juli 2020.

Baca juga: Pemprov DKI Ketar-ketir Soal Kelanjutan Ganjil Genap Jakarta

Ketika ditanyai mobil apa yang akan dijadikan giveaway, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS, Harold Donnel masih belum memberi tahu modelnya, namun yang pasti merupakan produk yang baru diluncurkan pada 2020.

“Kami akan menyiapkan salah satu produk terbaru dari Suzuki yang sudah diluncurkan di 2020. Tentunya karakter produk ini menyasar segmen yang sama dengan IMX 2020 yang lebih milenial,” kata Harold.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X