Tak Hanya Ojol, Ada Juga Partisi buat Taksi Online

Kompas.com - 11/06/2020, 18:43 WIB
Mobil Lubricants berkolaborasi dengan Grab Indonesia untuk memberikan partisi kepada Armada GrabCar KOMPAS.com/Aprida Mega NandaMobil Lubricants berkolaborasi dengan Grab Indonesia untuk memberikan partisi kepada Armada GrabCar

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak sedikit pelaku ekonomi yang terkenda dampak dari pandemi Covid-29, salah satunya adalah bisnis transportasi online.

Banyaknya perusahaan yang memberlakukan Work From Home (WFH), menjadi salah satu pemicu menurunnya penggunaan transportasi online. Sehingga memberikan dampak yang cukup signifikan bagi pendapatan bagi para pengemudi transportasi online.

Sebagai bentuk rasa keperduliannya, Mobil Lubricants berkolaborasi dengan perusahaan transportasi online Grab Indonesia, memberi bantuan berupa partisi pelindung sebagai sekat antar supir dan penumpang.

Baca juga: Kemenhub Ancam Cabut Trayek Bus AKAP Liar

Meski begitu, para supir dan penumpang tetap harus mengikuti anjuran pemerintah dengan wajib menggunakan masker selama berkendara.

Selain itu, Mobil Lubricants juga memberi bantuan berupa ribuan paket sembako pada pengemudi GrabCar, serta mengajak konsumennya untuk ikut peduli terhadap pengemudi dengan mengikuti aktivitas online.

Mobil Lubricants berkolaborasi dengan Grab Indonesia untuk memberikan partisi kepada Armada GrabCarKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Mobil Lubricants berkolaborasi dengan Grab Indonesia untuk memberikan partisi kepada Armada GrabCar

Aktivitas tersebut nantinya akan memberi kesempatan kepada pengemudi untuk mendapat voucher gratis ganti oli dengan produk Mobil Lubricants.

Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil, Patrick Adhiatmadja, mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai inisiatif untuk membantu mengurangi beban masyarakat yang masih harus bekerja.

Baca juga: Fasilitas Selimut dan Bantal pada Bus AKAP Masih Dihilangkan

“Khususnya dalam hal ini adalah pengemudi transportasi online, dengan memberikan bantuan bahan pokok, serta support terhadap kendaraan yang mereka gunakan dalam mencari nafkah, agar dapat melindungi antara supir dan juga penumpang,” ujar Patrik pada rilis resmi yang diterima oleh Kompas.com, Kamis (11/6/2020)

Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, mengatakan, kerja sama ini bermanfaat untuk meningkatkan perlindungan para mitra pengemudi, dan juga penumpang yang masih harus melakukan aktivitas kerja di luar rumah.

“Dengan banyaknya mitra pengemudi yang terdampak, kami juga sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Mobil Lubricant. Kami tentunya akan terus berupaya yang terbaik untuk melindungi kesejahteraan para mitra pengemudi,” ujarnya



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X