Kompas.com - 23/05/2020, 07:22 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai wadah layanan jual beli mobil bekas Suzuki, Auto Value juga ingin memberikan apresiasi khusus bagi tenaga kesehatan melalui penawaran penjualan menarik di masa pandemi Covid-19.

Khusus bagi tenaga kesehatan yang berniat meminang mobil bekas Suzuki akan mendapatkan bonus menarik di luar program reguler, yakni gratis perawatan salon mobil selama enam bulan.

Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Hendro Kaligis mengatakan, bonus tersebut berlaku bagi tenaga medis, baik dokter, perawat, apoteker, dan lainnya.

Baca juga: Beli Avanza Dapat Diskon Cicilan 50 Persen, DP Rp 50 Jutaan

"Kami menghadirkan program khusus pelanggan Suzuki yang berprofesi menjadi tenaga kesehatan sebagai apresiasi dan rasa terima kasih kami karena mereka telah berkontribusi besar melawan Covid-19," kat Hendro dalam keterangan resminya, Jumat (22/5/2020).

Suzuki Auto ValueSIS Suzuki Auto Value

Program gratis salon mobil itu nantinya bisa dikolaborasikan dengan penawaran Auto Value lainnya. Seperti vocher gratis servis sebesar Rp 1 juta, THR Rp 500.000, serta uang elektronik Rp 500.000.

Auto Value juga menyediakan gimik lainnya, yakni tambahan THR 500.000 bagi konsumen yang melakukan trade in atau tukar tambah dengan stok unit yang tersedia.

Baca juga: Saat New Normal, Apakah Aturan Berkendara Masih seperti PSBB?

Suzuki Auto Value merupakan layanan mobil bekas bergaransiGridOto.com Suzuki Auto Value merupakan layanan mobil bekas bergaransi

Hendro juga mengklaim semua unit bekasnya telah mendukung gerakan Komitmen Higienis Suzuki dan standar tinggi pada kendaraan yang dijual. Sehingga semua kendaraa yang akan dujual telah di fogging disinfektan.

"Semua program tersebut berlaku di jaringan Auto Value Pulogadung, Gading Serpong, Semarang, dan Surabaya," kata Hendro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.