Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Iming-iming Suzuki untuk Tenaga Kesehatan

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai wadah layanan jual beli mobil bekas Suzuki, Auto Value juga ingin memberikan apresiasi khusus bagi tenaga kesehatan melalui penawaran penjualan menarik di masa pandemi Covid-19.

Khusus bagi tenaga kesehatan yang berniat meminang mobil bekas Suzuki akan mendapatkan bonus menarik di luar program reguler, yakni gratis perawatan salon mobil selama enam bulan.

Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Hendro Kaligis mengatakan, bonus tersebut berlaku bagi tenaga medis, baik dokter, perawat, apoteker, dan lainnya.

"Kami menghadirkan program khusus pelanggan Suzuki yang berprofesi menjadi tenaga kesehatan sebagai apresiasi dan rasa terima kasih kami karena mereka telah berkontribusi besar melawan Covid-19," kat Hendro dalam keterangan resminya, Jumat (22/5/2020).

Program gratis salon mobil itu nantinya bisa dikolaborasikan dengan penawaran Auto Value lainnya. Seperti vocher gratis servis sebesar Rp 1 juta, THR Rp 500.000, serta uang elektronik Rp 500.000.

Auto Value juga menyediakan gimik lainnya, yakni tambahan THR 500.000 bagi konsumen yang melakukan trade in atau tukar tambah dengan stok unit yang tersedia.

Hendro juga mengklaim semua unit bekasnya telah mendukung gerakan Komitmen Higienis Suzuki dan standar tinggi pada kendaraan yang dijual. Sehingga semua kendaraa yang akan dujual telah di fogging disinfektan.

"Semua program tersebut berlaku di jaringan Auto Value Pulogadung, Gading Serpong, Semarang, dan Surabaya," kata Hendro.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/05/23/072200615/iming-iming-suzuki-untuk-tenaga-kesehatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke