Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tentukan Pilihanmu
0 hari menuju
Pemilu 2024

Sambut Lebaran, Diskon Nissan Terra Tembus Ratusan Juta Rupiah

Kompas.com - 09/05/2020, 03:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Pandemi virus corona telah memaksa diler mobil memberikan penawaran menarik bagi konsumen. Sejumlah cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan, salah satunya dengan memberikan potongan harga.

Dalam momen menyambut hari raya Lebaran, diskon mobil yang diberikan PT Indomobil Finance lewat program ‘Indomobil Lebaran Sale & Instant Approval’ kali ini tembus hingga ratusan juta rupiah.

Program ini bahkan dapat menyetujui rencana kredit kendaraan Anda dalam waktu 24 jam, yang berlaku pada 28 April sampai 15 Mei 2020.

Baca juga: Tukar Tambah Mobil Baru, Sebagian Konsumen Incar Suzuki XL7

Booth Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi Booth Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

“Untuk pembelian mobil dan motor khusus diler Indomobil (Audi, KIA, Nissan, Suzuki motor & mobil, Volkswagen) dengan potongan harga dari Rp 20 juta sampai Rp 100 juta,” tulis keterangan di laman Indomobil Fair belum lama ini.

Salah satu merek yang memberikan potongan hingga ratusan juta rupiah adalah Nissan, khususnya untuk Terra tipe VL AT dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2019.

“Terra normalnya Rp 537 juta, kini harganya menjadi Rp 427 juta, atau diskon Rp 110 juta,” ujar salah satu wiraniaga Nissan di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (8/5/2020).

Baca juga: Berstatus Premium, Bus Tronton jadi Angkutan Biasa di Kalimantan

All New Kia Picanto sudah dipasarkan Indomobil All New Kia Picanto sudah dipasarkan Indomobil

Walau demikian, unit yang mendapat diskon tidak tersedia dalam jumlah yang banyak. Begitu juga dengan pilihan warna dan varian terbatas.

Untuk diketahui, pemberian diskon besar-besaran hingga ratusan juta rupiah seperti yang dilakukan PT Indomobil Finance bukan kali yang pertama.

Sebelumnya anak perusahaan Astra Internasional, yaitu diler Auto2000, juga memberikan program flash sale dengan diskon sampai Rp 100 juta untuk model Toyota Fortuner serta Kijang Innova lansiran 2018 dan 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke