Rilis Video Lagi, Warganet Tagih Peluncuran Kawasaki Ninja 4-Silinder

Kompas.com - 08/05/2020, 17:41 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R, motor sport 250 cc dengan empat silinder, diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019 Kompas.com/StanlyKawasaki Ninja ZX-25R, motor sport 250 cc dengan empat silinder, diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali merilis video penampakan Kawasaki ZX-25R atau Ninja 250cc 4-silinder, di akun Youtube resmi perusahaan.

Video kali ini menampilkan tim Kawasaki yang memodifikasi ZX-25R memakai bodi serat karbon. Kawasaki mengganti seluruh bodi standar pakai serat karbon besutan A-Tech Carbon Japan.

Video ketiga seri ZX-25R modifikasi ini menyusul dua video lainnya yang dirilis Kawasaki Indonesia. Video pertama yaitu motor yang sedang dyno test, dan yang kedua ganti knalpot Yoshimura.

Baca juga: Kawasaki Menolak Meluncurkan Ninja 250 4-Silinder secara Digital


Video ini dirilis pada 8 Mei 2020, dan dengan cepat ditonton ribuan orang. Kolom komentar dibanjiri berbagai komen. Mayoritas terkesima dengan ZX-25R tapi ada juga yang menyesalkan motor terlalu lama launching.

Motor Sport: Awal launching bergemuruh,, Pas masuk indonesia bergemuruh,, Pas mau rilis ditunda, oh coomon,, Kelamaan launching,,,jadi B aja

D'Man: Min jangan kelamaan tahan rilisnya nanti ilang hypenya

Ada juga yang menyesalkan video ketiga ini ternyata tidak memperdengarkan raungan suara motor yang sudah ganti pakai knalpot racing di video sebelumnya.

property java: Nunggu update video terbaru, kirain bakal nunjukin suara kenalpot racingnya... Taunya zonkk

Kawasaki ZX-25RFoto: Autoby Kawasaki ZX-25R

Baca juga: Kawasaki Z125 Pro Berubah Wujud Jadi Ninja H2 Mini

Jeremy Steven: Sebenarnya hanya suara knalpot yg saya tunggu ....

Netizen yang lain mencoba lebih netral dan menyebut penundaan ZX-25R adalah hal wajar karena adanya pandemi Covid-19. Bahkan berdampak oleh banyak sektor bukan cuma otomotif.

Ikhone Styles: Jikalau tdk ada corona/covid 19 mungkin dah release ini motor. Smw serba tertunda

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X