Kompas.com - 16/04/2020, 18:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ke-3 resmi berakhir. Periode ketiga yang berlangsung Maret ini melombakan modifikasi GSX150 Bandit.

Periode yang sekaligus menjadi penanda berakhirnya kompetisi ini diikuti sekitar 200 peserta. Dari jumlah itu terpilih tiga pemenang dari juara satu sampai tiga.

Baca juga: Ini 3 Pemenang Modifikasi Digital Suzuki GSX-R150

Pemenang kompetisi modifikasi digital Suzuki GSX150 Bandit Foto: Istimewa Pemenang kompetisi modifikasi digital Suzuki GSX150 Bandit

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, melalui ajang ini membuktikan bahwa kreativitas dapat disalurkan dalam kondisi apapun dan dari manapun.

"Ajang ini dirasa sangat baik untuk dilakukan seperti dalam kondisi kita bersama saat ini, dan lihatlah hasil para pemenangnya tidak bisa dipandang sebelah mata karena karya mereka keren-keren sekali,” kata Yohan dalam keterangan tertulis, Kamis (16/4/2020).

Baca juga: Ini 3 Pemenang Modifikasi Digital Suzuki GSX-S150

Pemenang kompetisi modifikasi digital Suzuki GSX150 Bandit Foto: Istimewa Pemenang kompetisi modifikasi digital Suzuki GSX150 Bandit

Sebagai salah satu anggota dari keluarga model GSX 150 Series, Suzuki GSX150 Bandit memiliki keunggulan bidang permukaan yang lebih luas bagi para peserta untuk memainkan ide liarnya dalam membuat desain.

Berakhirnya periode ke-3 ini menjadi momen pemuncak. Keseluruhan sembilan desain terbaik selama tiga periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.

Berikut ini adalah pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 3:

Juara 1- Mochamad Swendarsah Perdana

Juara 2 - Fariz Prasetya

Juara 3 - Ahmad Sidqy Baihaqy

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.