Ini 3 Pemenang Modifikasi Digital Suzuki GSX-R150

Kompas.com - 12/02/2020, 18:22 WIB
Pemenang Suzuki GSX-R150 Digital Modifikasi Periode 1 KOMPAS.com/GilangPemenang Suzuki GSX-R150 Digital Modifikasi Periode 1
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Kompetisi desain livery ‘ Suzuki GSX Series Digital Modifikasi’ periode pertama medio Januari resmi ditutup. Terpilih tiga pemenang modifikator digital yang merombak Suzuki GSX-R150.

Juara pertama dimenangkan Ahmad Zaky dengan teman Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking’. Sedangkan juara kedua dan ketiga diraih Deden Desmahikmawan dan Dzulqurnain Ali Sahab.

Baca juga: Tantangan dari Suzuki, Bikin Livery GSX-Series

Pemenang Suzuki GSX-R150 Digital Modifikasi Periode 1KOMPAS.com/Gilang Pemenang Suzuki GSX-R150 Digital Modifikasi Periode 1

Karya Ahmad Zaky berhasil menjadi juara pertama karena dianggap tepat secara estetika. Juri internal Suzuki mengatakan secara konsep, perpaduan volume dan warna yang diterapkan sangat pas.

"Meski didominasi guratan grafis namun tetap dapat menyatu dengan ukuran GSX- R150 berkat pemilihan warna yang berani, mempertegas karakter motor GSX-R150 sebagai motor sport," kata Banggas F. Pardede, Marketing 2W Manager SIS dalam keterangan resmi, Rabu (12/2/2020).

Baca juga: Geger, Harga Aki Suzuki GSX-R150 Tembus Rp 1 Juta

Pemenang Suzuki GSX-R150 Digital Modifikasi Periode 1KOMPAS.com/Gilang Pemenang Suzuki GSX-R150 Digital Modifikasi Periode 1

Periode pertama sudah selesai, Suzuki GSX Series Digital Modifikasi langsung melanjutkan periode kedua yang sudah mulai dibuka sejak 1 Februari 2020 dan akan berakhir pada 29 Februari 2020.

Tantangan bagi peserta periode dua adalah menciptakan kreasi design livery untuk Suzuki GSX-S150.

Keseluruhan sembilan desain terbaik selama tiga periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X