Ini 3 Pemenang Modifikasi Digital Suzuki GSX-S150

Kompas.com - 20/03/2020, 18:41 WIB
Modifikasi digital desain livery Suzuki GSX-S150 KOMPAS.com/GilangModifikasi digital desain livery Suzuki GSX-S150
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompetisi desain livery ‘Suzuki GSX Series Digital Modifikasi’ periode kedua medio Februari resmi ditutup. Terpilih tiga pemenang modifikator digital yang merombak Suzuki GSX-S150.

Sebelumnya pada periode pertama Januari 2020, di ajang yang sama, Suzuki juga telah memilih tiga pemenang modifikator digital, namun motor yang dipakai bukan GSX_S150 melainkan GSX-R150.

Pada periode kedua ini, juara pertama dimenangkan Joni Agung Prasetyo, juara kedua oleh Tommy Kurniawan Suriana, dan juara ketiga diraih Risky Fauzi Satria Purnama.

Baca juga: Ini 3 Pemenang Modifikasi Digital Suzuki GSX-R150

Modifikasi digital desain livery Suzuki GSX-S150KOMPAS.com/Gilang Modifikasi digital desain livery Suzuki GSX-S150

Karya Joni meraih juara pertama karena menurut juri memiliki komposisi dan kombinasi tegas yang sesuai dengan jiwa dan tampilan Suzuki GSX-S150, sekaligus mengekspresikan kebebasan berkendara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Department Head Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, ajang ini menantang kreatifitas baru yang disesuaikan dengan lekukan-lekukan dinamis GSX-S150.

Modifikasi digital Suzuki GSX-S150KOMPAS.com/Gilang Modifikasi digital Suzuki GSX-S150

"Dengan hasil penjurian yang telah dilakukan pada periode dua ini, memberi bukti bahwa tangan-tangan kreatif publik sangat menarik dan layak diperhitungkan,” kata Yohan lewat keterangan tertulis, Jumat (20/2/2020).

Baca juga: Suzuki Lebih Utamakan Kesehatan Ketimbang Balap MotoGP

Dengan berakhirnya periode kedua ini, ajang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi memasuki periode 3 atau yang terakhir yang sudah terbuka sejak 1 Maret 2020 dan akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Tantangan bagi peserta periode tiga adalah mendesain tampilan livery untuk Suzuki GSX150 Bandit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.