[POPULER OTOMOTIF] Proses Dapat Keringanan Kredit Motor Honda | Lagi Tren Keliling Jakarta di Dalam Mobil

Kompas.com - 03/04/2020, 06:02 WIB
Daftar uang muka untuk kredit motor bekas di diler motkas Sukses Motor, Pancoran Mas, Depok. Tampak ada beberapa motor yang bisa dikredit tanpa uang muka alias DP 0. Kompas.com/Alsadad RudiDaftar uang muka untuk kredit motor bekas di diler motkas Sukses Motor, Pancoran Mas, Depok. Tampak ada beberapa motor yang bisa dikredit tanpa uang muka alias DP 0.


JAKARTA, KOMPAS.com
- Pemerintah dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah menyiapkan kelonggaran untuk pembayaran kredit bagi para pekerja informal, seperti ojek online, sopir taksi, nelayan, pelaku UMKM, dan sebagainya.

Bagi Anda yang terdampak virus corona ( Covid-19) dan termasuk dalam pekerja informal, serta ingin mendapat keringanan kredit, silakan menghubungi perusahaan pembiyaan yang digunakan.

Informasi itu cukup menarik minat masyarakat, dan selain itu yang tidak kalah menariknya lagi soal tren keliling DKI Jakarta hanya di dalam mobil.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Kamis 2 April 2020:

1. Ini Hal yang Harus Dihindari saat Mencuci Mobil Sendiri

Cuci mobil waterlessFathan Cuci mobil waterless

Untuk mengisi kegiatan di rumah selama masa-masa work from home ( WFH) dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. Tak ada salahnya untuk mencuci mobil sendiri.
Mencuci mobil merupakan kegiatan yang mudah dilakukan, karena alat-alatnya tersedia di rumah.

Namun saat mencuci mobil, ada beberapa hal yang harus dihindari. Tujuannya agar mobil mendapat penanganan yang baik.

“Pertama, jangan mencuci di bawah terik matahari, karena air dapat langsung menguap sebelum Anda sempat mengeringkannya,” ucap Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia, kepada Kompas.com belum lama ini.

Baca juga: Ini Hal yang Harus Dihindari saat Mencuci Mobil Sendiri

2. Ternyata Tren Keliling Jakarta, Di Mobil Aja Ada Positifnya

Ilustrasi mengemudi.Agung Kurniawan Ilustrasi mengemudi.

Di tengah pendemi Virus Corona di Ibu Kota, lahir tren baru, keliling Jakarta naik mobil, entah sendirian atau bersama keluarga. Tren ini juga diikuti dengan seruan di mobil aja, karena selama berpergian, pengemudi dan penumpang bertahan tetap di kabin saja, sama sekali tidak keluar.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X