[POPULER OTOMOTIF] Wacana Pembatasan dan Larangan Motor di Jalan Nasional | Lokasi ETLE untuk Motor Diperluas

Kompas.com - 24/02/2020, 06:02 WIB
Mobil Tumbangkan Pohon Hingga Terguling di Jalan Raya, Trans Sulawesi Macet 2 Kilometer KOMPAS.COM/JUNAEDIMobil Tumbangkan Pohon Hingga Terguling di Jalan Raya, Trans Sulawesi Macet 2 Kilometer

JAKARTA, KOMPAS.com - Muncul lagi wacana soal pembatasan sepeda motor dilarang melintas di jalan nasional. Informasi itu langsung menjadi perbincangan masyarakat luas pada akhir pekan lalu.

Selain itu, yang tidak kalah menariknya lagi penerapan tilang elektronik untuk sepeda motor akan diperluas. Rencana itu akan dimulai pada bulan depan.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 23 Februari 2020:

1. Bahas Kelebihan Spion Pintar di SUV Murah Suzuki XL7

Smart E-Mirror Suzuki XL7KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Smart E-Mirror Suzuki XL7

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan XL7 dengan tiga pilihan varian. Alpha menempati posisi tertinggi, hadir dengan beberap kemewahan termasuk fitur Smart E-Mirror yang sudah menjadi perangkat standarnya.

Lantas apa fungsi dan kegunaan dari Smart E-Mirror tersebut dilekatkan pada SUV murah Suzuki XL7 ini ?

4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra, mengatakan pada dasarnya fitur ini memiliki fungsi seperti kaca spion pada umumnya, namun sudah dilengkapi dengan kamera layaknya dashcam.

Baca juga: Bahas Kelebihan Spion Pintar di SUV Murah Suzuki XL7

2. Apa Benar Panther Sudah Stop Produksi? Ini Jawaban Isuzu

Isuzu Panther jadi salah satu mobil bekas paling dicari.GridOto.com Isuzu Panther jadi salah satu mobil bekas paling dicari.

Santer terdengar kabar jika Isuzu Panther bakal discontinue. Isu ini memang sudah beberapa kali berhembus, lantaran mesin diesel Panther sudah tak memenuhi standar emisi Euro IV yang bakal diterapkan 2021.

Belum lagi dengan beredarnya foto-foto di internet yang mengabarkan bahwa legenda diesel tersebut sudah berhenti diproduksi.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X