Tinggalkan Kesan Elegan, Xpander Kelir Putih Ingin Lebih Sporty

Kompas.com - 23/02/2020, 09:02 WIB
Modifikasi Mitsubishi Xpander ala komunitas X-MOC GridOto.comModifikasi Mitsubishi Xpander ala komunitas X-MOC
|

JAKARTA, KOMPAS.comMitsubishi Xpander baru saja mengalami minor change pada Jumat (21/2/2020). Hal ini membuat beberapa detail pada eksterior dan interior Low MPV ini terlihat lebih segar ketimbang sebelumnya.

Namun bagi pemilik Xpander lama, jangan berkecil hati jika tampilan mobil terlihat biasa saja. Sebab Anda masih bisa memodifikasinya dengan tampilan rapi dan minimalis seperti kepunyaan Gilang, salah satu anggota X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Club).

Xpander Ultimate A/T warna putih miliknya, yang dalam kondisi standar bergaya elegan dengan beberapa aksen krom. Kini dihilangkan total dari eksterior, sehingga membuat tampilan mobil jadi berbeda.

Baca juga: Seperti Ini Mitsubishi Xpander Facelift 2020 [VIDEO]

Mitsubishi Xpander modifikasi yang menggunakan pelek replika VolksracingGridOto.com Mitsubishi Xpander modifikasi yang menggunakan pelek replika Volksracing

“Niatnya supaya tampilan mobil jadi lebih sporty, jadi semua krom ditutupin,” ucap Gilang kepada Kompas.com beberapa waktu lalu.

Sejumlah aksen krom pada Xpander standar ditutup menggunakan stiker hitam glossy. Selain itu, sekujur eksterior ditambah aksesori seperti headlamp model proyektor, DRL dengan running sein, hingga body kit.

Ubahan pun berlanjut sektor kaki-kaki, seperti penggunaan pelek replika Volksracing TE27 berdiameter 18 inci, dengan ban berukuran 225/45 R18 di keempat roda.

Baca juga: Xpander Naik Sampai Rp 6 Jutaan, Ini Daftar Harga LMPV Bulan Ini

Modifikasi Mitsubishi Xpander milik Gilang berlanjut pada sektor kaki-kaki yang menggunakan per Eibach.GridOto.com Modifikasi Mitsubishi Xpander milik Gilang berlanjut pada sektor kaki-kaki yang menggunakan per Eibach.

“Kaki-kaki juga pakai lowering kit, per pakai Eibach tapi custom dikit lagi biar pas setingannya,” katanya.

Selain eksterior dan kaki-kaki, ubahan Xpander milik Gilang juga menyentuh sektor mesin. Meski tak banyak, filter udara Low MPV ini telah menggunakan lansiran K&N Racing, kemudian booster dari R-Project, dan grounding wire.

Sedangkan di sektor interior, secara umum masih bernuansa seperti Xpander Ultimate standar yang berwarna beige.

Baca juga: Ini Kelebihan dan Kekurangan Mobil Mesin Diesel

Interior Mitsubishi Xpander milik Gilang telah menggunakan arm rest pada jok depan.GridOto.com Interior Mitsubishi Xpander milik Gilang telah menggunakan arm rest pada jok depan.

Gaya modifikasi minimalis hanya terlihat dari tambahan arm rest model custom di jok depan, hingga racikan audio garapan Kramat Motor di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X