Seperti Ini Mitsubishi Xpander Facelift 2020 [VIDEO]

Kompas.com - 22/02/2020, 13:21 WIB
Xpander facelift saat ditemui di Central Park, Sabtu (22/2/2020) Kompas.com/Setyo AdiXpander facelift saat ditemui di Central Park, Sabtu (22/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.COM - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Jumat (22/2/2020) memperkenalkan Xpander facelift terbaru. Perkenalan yang tanpa seremoni tersebut dilakukan di tengah pusat perbelanjaan.

Pembaruan yang diberikan hadir pada seluruh varian. Untuk Ultimate sebagai varian teratas, pembaruan hadir dengan fitur defogger di kaca belakang, LED Headlamp, sensor parkir, desain trim baru, serta pola jok fabric baru.

Baca juga: Pasar LMPV Masih Gemuk, Mitsubishi Xpander Facelift Lahir

Varian Sport tercatat mendapatkan penambahan terbanyak. Fitur-fiturnya makin mendekati Ultimate seperti velg 16 inci dengan desain serupa Ultimate, serta audio layar sentuh tujuh inci dan kamera belakang seperti di Ultimate.

Seperti apa pembaruan Xpander kali ini? SImak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.