Ratusan Pengguna Harley-Davidson Siap Touring Ribuan Km

Kompas.com - 05/11/2019, 08:42 WIB
Komunitas HOG Anak Elang Jakarta Chapter akan gelar touring perdananya YUDI MALEHA#15Komunitas HOG Anak Elang Jakarta Chapter akan gelar touring perdananya

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir tahun ini, Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter memperkenalkan acara yang akan menjadi touring penutup tahun. Touring tahunan terbesar ini rencananya akan diikuti oleh ratusan anggota HOG.

Berangkat dari Cikampek menuju Bali, perkiraan lama perjalanan mencapai empat hari dengan jarak sekitar 1.222 kilometer. Sebelum sampai di Bali, rombongan juga akan dijadwalkan untuk singgah di Solo, lalu ke Jember untuk beristirahat.

Baca juga: Bermasalah, Produksi Motor Listrik Harley Davidson Dihentikan

Di Bali, ratusan anggota HOG Anak Elang Jakarta Chapter akan berkeliling dari Lovina ke Sanur, menempuh jarak sekitar 90 kilometer. Setelahnya, baru akan diadakan pesta meriah dan juga gala dinner, yang akan dihibur juga dengan penampilan Kerispatih dan artis papan atas lainnya.

Komunitas HOG Anak Elang Jakarta Chapter akan gelar touring perdananyaYUDI MALEHA#15 Komunitas HOG Anak Elang Jakarta Chapter akan gelar touring perdananya

Suherli, Direktur HOG Anak Elang Jakarta Chapter, mengatakan, pihaknya sudah mengantisipasi touring kali ini akan diikuti sekitar 150 sampai 200 anggota HOG.

"Bukan sekadar touring dan party, tapi juga akan kami sisipkan kegiatan charity yang tentunya akan membuat perjalanan kita nanti menjadi lebih bermakna," ujar Suherli, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Harley-Davidson Sekarang Jadi Mainan Anak Muda

Suherli menambahkan, touring kali ini adalah official journey pertama dari HOG Anak Elang Jakarta Chapter. Ke depannya, touring ini akan menjadi mandatory touring atau perjalanan yang wajib masuk dalam agenda tahunan HOG Anak Elang Jakarta Chapter.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X