Kompas.com - 30/09/2019, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 telah selesai dilaksanakan. Namun ada beberapa modifikasi yang menyita perhatian.

Salah satunya adalah modifikasi AMMDes Mini Mixer yang ditempatkan di area depan panggung utama. Modifikasi unik ini membuat alat mixer semen yang biasanya berukuran besar terlihat kecil.

Baca juga: Tampil di TTG Nasional, AMMDes Dapat Pujian, Esemka Tuai Pesanan

Baca juga: AMMDes Jamilah Berhasil Pukau Menkes

Modifikasi ini adalah hasil sayembara AMMDes Digimodz yang diselenggarakan NMAA dan Kemenperin. Pemenangnya adalah Dandung Prasojo asal Banyuwangi, Jawa Timur.

Seperti apa modifikasi AMMDes yang bahkan sempat dilirik Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ini? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.