[POPULER OTOMOTIF] Bocoran Harga MPV Murah Renault | Fitur Andalan Honda ADV 150

Kompas.com - 21/07/2019, 07:02 WIB
Renault akhirnya meluncurkan MPV murah Triber di GIIAS 2019, tapi tanpa harga resmi, Kamis (18/7/2019). Ruly Kurniawan/KOMPAS.comRenault akhirnya meluncurkan MPV murah Triber di GIIAS 2019, tapi tanpa harga resmi, Kamis (18/7/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - MPV murah Renault, Triber selalu menjadi pusat perhatian masyarakat terutama pengunjung GIIAS 2019. Banyak yang penasaran terutama mengenai harga karena memang belum resmi diumumkan.

Selain itu, yang tidak kalah menariknya lagi, yakni tentang Honda ADV 150. Skutik premium Honda ini memiliki sejumlah fitur andalan.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Sabtu 20 Juli 2019.

1. Reaksi Kaesang Pangarep Saat Bertemu Toyota Supra

Kaesang Pangarep kunjungi GIIAS untuk lihat Toyota Supra Kaesang Pangarep kunjungi GIIAS untuk lihat Toyota Supra

Putra Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Kaesang Pangarep, datang mengunjungi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Jumat (19/7/2019).

Kaesang yang datang menggenakan kemeja putih dan jaket hitam nampak ditemani beberapa pengawalnya. Rombongan pun sempat mengunjungi beberapa booth agen pemegang merek, salah satunya milik Toyota Astra Motor (TAM).

Baca selengkapnya: Reaksi Kaesang Pangarep Saat Bertemu Toyota Supra

2. Bocor, MPV Murah Renault Triber Paling Mahal Rp 165 Juta

Renault Triber di Indonesia Renault Triber di Indonesia

PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) belum menetapkan harga jual resmi Renault Triber. Meski begitu, calon konsumen sudah bisa lakukan pemesanan dengan mengeluarkan Rp 3 juta sebagai tanda jadi.

Chief Operation Officer PT MRI Davy J Tulian, menyatakan, MPV murah Renault tersebut akan berbanderol di bawah mobil keluarga yang sudah ada. Bahkan, bakal sedikit menyenggol segmen Low Cost Green Car (LCGC).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X